VOKASI UNAIR

3 Mahasiswa Vokasi Raih Prestasi pada Kompetisi Pariwisata Indonesia 2023

VOKASI NEWS – Kompetisi Pariwisata Indonesia (KPI) yang diselenggarakan oleh Politeknik Negeri Bandung setiap tahunnya telah memasuki tahun ke-13. Tahun 2023 ini, KPI membawa visi untuk membangkitkan kembali sektor pariwisata melalui perlombaan yang diselenggarakan. Perlombaan ini juga membuka peluang bagi mahasiswa untuk meningkatkan kreativitas di bidang pariwisata pasca pandemi Covid-19, sehingga bidang pariwisata dapat terus berkembang dan menjadi lebih baik.

Pada event KPI 13, para peserta dari universitas dan politeknik pariwisata di seluruh Indonesia akan memperebutkan Piala Bergilir Kementerian Pariwisata Indonesia. Lomba ini memberikan kesempatan pada mahasiswa sarjana terapan pariwisata khususnya fakultas vokasi, dalam rangka mendukung upaya peraihan prestasi. Perlombaan ini diadakan pada tanggal 3-5 Mei 2023 di Politeknik Negeri Bandung dengan satu tim beranggotakan tiga orang.

Kegiatan lomba ini memiliki tujuan untuk membangkitkan kembali sektor pariwisata melalui perlombaan yang diselenggarakan dan membuka peluang bagi mahasiswa untuk meningkatkan kreativitas di bidang pariwisata pasca pandemi Covid-19 agar tetap menghasilkan dan meningkatkan bidang pariwisata menjadi lebih baik.

Mahasiswa Prodi D4 Destinasi Pariwisata Fakultas Vokasi Universitas Airlangga, yaitu Vira Dwi Kirana, Khusnul Nur Latifah, dan Azahra Sita Wardani berhasil meraih juara 3 pada ajang Tourism Quiz Competition tingkat internasional. Selamat atas perolehan prestasinya.

Penulis: Muhammad Duiqi Alfiansyah

Share Media Sosmed

Pilihan Kategori

Name Link
Form permohonan peliputan, publikasi dan penerbitan
Panduan Prosedur Peliputan
Panduan Penulisan Artikel

Pastikan karya kamu sesuai panduan yang ada ya voks, tetap semangat!