VOKASI UNAIR

Senam Pagi Bareng Civitas Akademika Fakultas Vokasi Universitas Airlangga

Senam pagi bareng civitas akademika fakultas vokasi unair/dokumen istimewa

VOKASI NEWS – Senam pagi dilakukan oleh civitas akademika Fakultas Vokasi Universitas Airlangga.

Civitas akademika Fakultas Vokasi UNAIR memiliki agenda rutin setiap dua minggu sekali. Agenda rutin tersebut ialah senam untuk menjaga kebugaran tubuh. Selain itu, kegiatan tersebut dilakukan  untuk menjalin keakraban antara civitas akademika.

[BACA JUGA: Bloosoekan UNAIR dan Kesiapan Fakultas Vokasi Menjadi Sumber SDM Unggul]

Bertepatan dengan senam pagi pada Jumat (29/9), kegiatan tersebut dihadiri oleh 24 peserta yang berasal dari civitas akademika Fakultas Vokasi UNAIR.  Dekan Fakultas Vokasi Prof. Anwar Ma’ruf pun hadir  didampingi oleh Wakil Dekan 1 dan 2 Fakultas Vokasi. Turut hadir pula tenaga kependidikan. Bertempat di sebelah gedung A Fakultas Vokasi UNAIR, kegiatan itu berlangsung dengan sangat hangat dan diikuti peserta dengan penuh semangat karena dipandu oleh instruktur yang profesional.

Sebagai informasi, senam dimulai pada pukul 06.30 WIB sebelum mentari benar-benar terik dan menyengat kulit para peserta. Selama kurang lebih 30-40 menit berlangsung, senam pun diakhiri dengan penuh kegembiraan. Kegiatan serupa pun akan dilakukan dua minggu kemudian, karena senam pagi hanya akan dilakukan selama dua minggu sekali. Artinya dua kali dalam satu bulan, civitas akademika melangsungkan olahraga tersebut untuk menjaga kebugaran tubuh agar tetap fit dan sehat.

***

Reporter : Zhafira Ratu Rania – Tim Branding Fakultas Vokasi UNAIR

Penulis : Oky Sapto Mugi Saputro – Tim Branding Fakultas Vokasi UNAIR

Share Media Sosmed

Pilihan Kategori

Name Link
Form permohonan peliputan, publikasi dan penerbitan
Panduan Prosedur Peliputan
Panduan Penulisan Artikel

Pastikan karya kamu sesuai panduan yang ada ya voks, tetap semangat!