VOKASI UNAIR

Upgrading Perpajakan 2023: Pembentukan Jiwa Entrepreneur, Passion dan Potensi Diri Melalui Seminar Upgrading

VOKASI NEWS – Dalam rangka Program Kerja HIMA D3 Perpajakan Fakultas Vokasi Universitas Airlangga, HIMA D3 Perpajakan menyelenggarakan acara Upgrading Perpajakan 202. Acara ini sebagai ajang untuk meningkatkan wawasan dan kompetensi mahasiswa dalam bidang perpajakan kepada seluruh mahasiswa angkatan 2023 jurusan D3 Perpajakan. Rangkaian acara Upgrading 2023 ini diadakan secara offline selama 1 hari Kamis, (14/9/2023).

Kegiatan ini dihadiri lansung oleh para pembicara yang sangat hebat, yaitu Dr. Tri Siwi Agustina, SE.,M.Si. selaku pembicara Upgrading Perpajakan 2023 serta dihadiri oleh mahasiswa angkatan 2022 dari D3 Perpajakan. Hari dilaksanakan kegiatan Upgrading dengan tema “Pembentukan jiwa entrepreneur yang memaksimalkan passion dan potensi diri”. Masuk dalam rangkaian acara, dimulai pada pukul 13.00 WIB dengan dilakukannya registrasi peserta kemudian dilanjutkan menyanyikan Indonesia Raya serta Hymne Airlangga secara bersama-sama. Ketua Pelaksana (Wahyu Nudzulia) mengawali rangkaian sambutan, tidak lupa Wakil Ketua HIMA ii D3 Perpajakan Fakultas Vokasi (Brama Wahyu M.J).

Materi dipaparkan oleh Dr. Tri Siwi Agustina, SE.,M.Si. dengan cakupan bahasan “Pembentukan jiwa entrepreneur yang memaksimalkan passion dan potensi diri”. Antusiasme peserta untuk mengikuti acara sangat tinggi dilihat dari sesi tanya jawab yang cukup meriah.

14 September 2023 – Penyampaian materi Kuliah Umum Perpajakan oleh Dr. Tri Siwi Agustina,SE.,M.Si.

14 September 2023 – Penyampaian materi Kuliah Umum Perpajakan oleh Dr. Tri Siwi Agustina,
SE.,M.Si.

Kemudian, hari kedua dilanjutkan dengan kegiatan Upgrading Perpajakan 2022 yang dilaksanakan mulai pukul 08.00 WIB hingga 11.00 WIB dengan dihadiri oleh seluruh mahasiswa D3 Perpajakan angkatan 2022. Kegiatan dibuka dengan sambutan dari Ketua Pelaksana (Fitra Aulia), tidak lupa Ketua HIMA D3 Perpajakan Fakultas Vokasi (Muhammad Alif Darmawan) dan sambutan terakhir oleh Pembina HIMA D3 Perpajakan yaitu Bapak Hanif Fadhlillah, S.A., M.SEI. Setelah sambutan acara dilanjutkan dengan materi yang disampaikan oleh Dr. Wisudanto, SE., MM., CFP, ASPM dengan tema “Pentingnya Pemahaman Generasi Millenial Terhadap Investasi Sejak Dini”.

Penulis : Navisha Putri

Editor: Muhammad Duiqi Alfiansyah (Tim Branding Fakultas Vokasi Universitas Airlangga)

Share Media Sosmed

Pilihan Kategori

Name Link
Form permohonan peliputan, publikasi dan penerbitan
Panduan Prosedur Peliputan
Panduan Penulisan Artikel

Pastikan karya kamu sesuai panduan yang ada ya voks, tetap semangat!