VOKASI UNAIR

Golden Ticket UNAIR 2024: Apresiasi untuk Siswa Berprestasi

Golden Ticket UNAIR 2024 Apresiasi untuk Siswa Berprestasi - Nadea Yiyian.

VOKASI NEWS – Penyerahan Golden Ticket Universitas Airlangga tahun 2024 adalah salah satu bentuk apresiasi bagi siswa berprestasi.

Golden Ticket UNAIR merupakan program Universitas Airlangga yang memberikan kesempatan kepada calon mahasiswa berprestasi untuk mendapatkan Ekstra Ticket dalam Seleksi Nasional Berdasarkan Prestasi (SNBP) 2024. Program ini bertujuan untuk menjaring siswa-siswi terbaik dari seluruh daerah di Indonesia untuk bergabung dengan UNAIR.

Rabu (20/3) menjadi hari yang dinanti-nantikan para calon mahasiswa baru UNAIR yang berhasil lolos sebagai kandidat penerima Golden Ticket 2024. Pengumuman yang ditunggu-tunggu ini disiarkan secara langsung melalui Youtube. Sehingga memudahkan bagi semua orang untuk ikut serta menyaksikan momen special ini. Aula Garuda Mukti Kampus C UNAIR menjadi saksi kebahagiaan para kandidat, diiringi senyuman bangga para dekan fakultas dan Rektor UNAIR, Prof. Dr. Mohammad Nasih S.E.,M.T.,Ak.

Pada tahun ini, tercatat 1.405 pendaftar yang memperebutkan Golden Ticket UNAIR. Bukan jumlah yang sedikit, dari jumlah tersebut, 418 kandidat lolos melalui jalur hybrid, dan 57 kandidat untuk jalur Golden Ticket murni. Prestasi nonakademik menjadi faktor utama dalam seleksi Golden Ticket murni, memberikan kesempatan bagi para siswa berprestasi di berbagai bidang untuk menunjukkan bakat dan potensinya masing-masing.

Fakultas Vokasi Raih Penerima Terbanyak

Fakultas Vokasi menjadi primadona dalam Golden Ticket Universitas Airlangga tahun ini, dengan 9 kandidat yang diterima di berbagai program studi, termasuk D4 Teknik Informatika, D4 Keselamatan dan Kesehatan Kerja, D4 Fisioterapi, dan D4 Manajemen Perkantoran Digital.

Apresiasi dan Harapan untuk Para Kandidat

Acara pengumuman ini menjadi pengingat bahwa jalan menuju mimpi tak selalu lurus. Di balik senyuman dan kebahagiaan para kandidat terpilih, terselip kisah perjuangan, kerja keras, serta dedikasi yang luar biasa. Pengumuman ini bukan menjadi akhir dari perjuangan mereka. Namun menjadi sebuah awal baru bagi para kandidat untuk melangkah dan berkembang lebih jauh di Universitas Airlangga.

selamat kepada para kandidat penerima Golden Ticket UNAIR 2024! Semoga perjalanan mereka di Universitas Airlangga penuh dengan ilmu, prestasi, dan kenangan indah. Bagi para calon mahasiswa yang belum berhasil, janganlah patah semangat, selalu optimis, dan teruslah berjuang. Raihlah cita-cita dengan tekad dan kerja keras.

BACA JUGA : Membanggakan! Mahasiswa D-IV TLM Raih Medali Emas dalam Final Mawapres 2024

***

Penulis : Nadea Yiyian Salsabila

Editor : Maulidatus Solihah

Share Media Sosmed

Pilihan Kategori

Name Link
Form permohonan peliputan, publikasi dan penerbitan
Panduan Prosedur Peliputan
Panduan Penulisan Artikel

Pastikan karya kamu sesuai panduan yang ada ya voks, tetap semangat!