VOKASI UNAIR

“Indahnya Berbagi di Bulan Ramadhan Bersama Badan Legislastif Mahasiswa Fakultas Vokasi”

VOKASI NEWS – Pada Bulan Ramadhan yang penuh rahmat serta keberkahan, Badan Legislatif Mahasiswa Fakultas Vokasi Universitas Airlangga (BLM FV UNAIR) menjalankan salah satu agenda yaitu “Berbagi di Bulan Ramadhan serta Berbuka Puasa Bersama”. Agenda ini diadakan setiap satu tahun sekali dengan tujuan meningkatkan solidaritas dan rasa empati kepada msyarakat sekitar dan mempererat tali silaturrahim antar anggota Badan Legislatif Masiswa (BLM).

Acara ini diselenggarakan pada Senin, (26/04/2021) secara langsung bertepatan di area sekitar Kampus B Universitas Airlangga, tepatnya di depan gedung Badan Kependudukan dan Keluarga Berencana Nasional (BKKBN) dengan dihadiri Ketua Badan Legislatif Mahasiswa Fakultas Vokasi Universitas Airlangga (BLM FV UNAIR) dan  beberapa anggotanya.

Pada acara pertama yakni pembagian takjil oleh seluruh Anggota Badan Legislasi Mahasiswa (BLM) kepada Masyarakat sekitar area pembagian. Acara ini tidak berlangsung secara lama hanya dibutuhkan waktu beberapa menit, karena mengingat antusiasme masyarakat sekitar yang mendukung sehingga ta’jil dapat habis dengan waktu yang singkat.

Pada acara kedua yakni Buka Bersama Badan Legislatif Mahasiswa (BLM) yang diadakan berlokasi di café Frut’s tepat di Jl Ngagel Jaya No. 86, Pucang Sewu, Kec. Gubeng, Kota SBY. Acara ini berjalan dengan lancar dan telah diabadikan lewat dokumentasi berupa beberapa foto kebersamaan staff Badan Legislatif Mahasiswa.

Harapan ke depannya dapat melaksanakan agenda ini dengan lebih menarik dan lebih banyak menebarkan kebermanfaatan bagi masyarakat yang membutuhkan, serta mendapatkan keberkahan dan rahmat dari Allah yang Maha Esa.

 

Penulis: Febriana Nur Afiya, D3 Paramedik Veteriner 2020

Share Media Sosmed

Pilihan Kategori

Name Link
Form permohonan peliputan, publikasi dan penerbitan
Panduan Prosedur Peliputan
Panduan Penulisan Artikel

Pastikan karya kamu sesuai panduan yang ada ya voks, tetap semangat!