VOKASI UNAIR

PODSOKAN

VOKASI NEWS – Manusia adalah makhluk yang paling mulia di bumi ini. Maka dari itu sudah sepatutnya manusia bertingkah laku dengan mulia pula, khususnya kepada sesama manusia. Kita wajib berbuat baik pada semua orang di sekitar kita, dari yang kita kenal maupun tidak.

Dan di bulan Ramadhan ini adalah moment yang sangat tepat untuk dapat melakukan kebaikan contohnya seperti membagi takjil ataupun yang lain, kita juga mendapat pahala yang setimpal dengan apa yang kita kerjakan. Kita tidak harus menjadi kaya raya dulu untuk bisa memberi. Sedikit sumber daya pun bisa tentu bisa membantu orang yang lebih membutuhkan. Dan yakinlah bahwa jika saat ini kamu memberi, suatu saat nanti kamu akan diberi. Maka kamu tidak akan pernah menjadi semakin kurang ataupun miskin karena memberi.

Pada momen yang tepat dan baik ini, Divisi Pengabdian Masyarakat HIMA D-III Bahasa Inggris mengadakan pembagian takjil untuk sesama. Kami membagikan sekitar 100 nasi bungkus kepada masjid yang terletak di Perak. Tentunya hal ini adalah hal yang membahagiakan bagi kami, karena ditengah pandemi serta keadaan yang ada pada saat ini kami bersyukur masih bisa berbagi kepada suadara-saudara kami. 

(Berbuat baik memang tidak menjamin adanya kasih sayang, tapi tidak akan ada kasih sayang tanpa adanya perbuatan baik).

 

HIMA D-III Bahasa Inggris

Fakultas Vokasi

Universitas Airlangga

Share Media Sosmed

Pilihan Kategori

Name Link
Form permohonan peliputan, publikasi dan penerbitan
Panduan Prosedur Peliputan
Panduan Penulisan Artikel

Pastikan karya kamu sesuai panduan yang ada ya voks, tetap semangat!