VOKASI UNAIR

Bagaimana Cara Terlihat Good looking di Hadapan Allah Swt?

VOKASI NEWS – Pada tanggal 2 Mei 2021, prodi D3 Administrasi Perkantoran telah menyelanggarakan acara kajian Syiar Ramadhan secara online melalui media zoom dalam rangka menjaga tali silaturahmi dan mengisi keberkahan bulan ramadhan.

Acara Syiar Ramadhan dilaksanakan oleh Himpunan Mahasiswa D3 Administrasi Perkantoran departemen Adkesma dengan tema ” Bagaimana Cara Terlihat Good Looking Di Hadapan Allah?”.

Acara ini di isi oleh ustadzah Aini Aryani, LC. yang merupakan  Tim Asatidz Rumah Fikih Indonesia dan dibuka dengan sambutan dari Dekan Fakultas Vokasi Universitas Airlangga, Bapak Prof. Dr. Anwar Ma’ruf, drh., M.Kes.

Anisa’ur Rohmiati selaku ketua pelaksana berharap agar kegiatan kajian ini dapat menambah ilmu dan wawasan bagi kita agar senantiasa berbenah dan memperbaiki diri untuk menjadi insan yang lebin baik.

Dan dari acara ini dapat disampaikan bahwa untuk good looking dihadapan allah menurut Ustadzah Aini Aryani adalah berpenampilan sesuai syariat Islam, menjauhi hal-hal yang tidak disukai oleh Allah seperti berpenampilan menyerupai non muslim dan merubah ciptaan Allah. Bagi perempuan maupun laki-laki harus dapat menutup aurat dari yang bukan muhrimnya. 

“Di pandemi covid saat ini banyak yang mengalami gangguan kejiwaan karena harus di rumah saja. jadi sangat baik untuk ditanamkan ilmu agama seperti diadakan kajian seperti ini. Selain itu, agar seimbang antara ilmu dunia dan agama. 

Kami (universitas Airlangga) juga mengharapkan agar mahasiswa dapat menjadi lulusan yang baik, tidak hanya dalam ilmu dunia tapi juga ilmu agama. Mahasiswa dapat mengandung kata HEBAT yaitu honest, humble, excellent, brave, agile, trancendent”

~ Prof Anwar

 

Penulis

Anisa’ur Rohmiati

Nadiah Muthiah Salsabila

Share Media Sosmed

Pilihan Kategori

Name Link
Form permohonan peliputan, publikasi dan penerbitan
Panduan Prosedur Peliputan
Panduan Penulisan Artikel

Pastikan karya kamu sesuai panduan yang ada ya voks, tetap semangat!