VOKASI UNAIR

Santunan Anak Yatim

VOKASI NEWS – Alhamdulillah hirobillalamiin.. telah sampailah kita di penghujung 10 hari terakhir bulan ramadhan, yang selalu dinanti nantikan oleh seluruh umat islam di dunia. Marilah kita meningkatkan ibadah dengan menyalakan semangat kita untuk berdo’a di malam lailatul qadr.

Departemen Sosial Hima D-3 keperawatan Universitas Airlangga menyelenggarakan 2 kegiatan terakhir yang sangat luar biasa dan bermakna. Salah satunya adalah “Santunan Anak Yatim Di Panti Asuhan Ar-Rasyid Jl Sunan Giri Gg. Paviliun, Ngaglik Barat, Sukorejo-Lamongan”

Saya yang menanggung (memelihara) anak yatim dengan “baik ada di surga bagaikan ini. Seraya beliau memberi isyarat dengan jari telunjuk dan jari tengah dan Beliau rentangkan kedua kaki jarinya itu” (H.R Bukhori). 

Santunan tersebut dilaksakan pada:

Hari : Rabu

Tanggal : 5 mei 2021 

yang dihadiri oleh wakil dekan 1 Ibu Dr. Tika Widiastuti. SE., M.SI, dan para dosen dan tenaga pendidik D-3 keperawatan dan seluruh santri panti asuhan ar-rasyid sekaligus dengan beberapa pengasuh yang mewakili.

Dalam santunan ini, ada beberapa donasi yang diberikan yaitu: uang santunan, parcel, dan bahan-bahan pokok lainnya seperti sembako dll.

Ada beberapa susunan acara dalam kegiatan ini, Namun sebelum itu para panitia juga berinteraksi dengan santriwan santriwati panti asuhan dengan bermain bersama dan memberikan beberapa bingkisan hadiah kepada santriwan santriwati yang beruntung. 

Susunan acaranya yaitu: 

  1. Pembukaan
  2. Pembacaan Ayat-ayat suci al-qur’an oleh mahasiswa D3 keperawatan
  3. Mahallul Qiyam oleh Tim banjari D3 keperawatan
  4. Sambutan-sambutan yang disampaikan oleh: ketua pelaksana, Pengasuh panti, dan wakil dekan 1 fakultas Vokasi

Dan tak luput kami ucapkan terimakasih banyak kepada para donatur yang telah menyisihkan rejekinya dan turut mensukseskan kegiatan yang Hima dibulan Ramadhan Tahun ini.

Semoga kita senantiasa diberikan kesehatan dan keberkahan dalam menjalankan ibadah kepada Allah Swt.

Amiin Amiin Yaa Rabbal Alamiin.. 

 

HIMA D-3 KEPERAWATAN 

Fakultas Vokasi

Universitas Airlangga

Tahun 2021

Share Media Sosmed

Pilihan Kategori

Name Link
Form permohonan peliputan, publikasi dan penerbitan
Panduan Prosedur Peliputan
Panduan Penulisan Artikel

Pastikan karya kamu sesuai panduan yang ada ya voks, tetap semangat!