VOKASI UNAIR

TADARRUS DAN KHOTMIL QUR’AN VIRTUAL

VOKASI NEWS – Kehadiran bulan Ramadhan yang suci, penuh berkah, dan ampunan dari Allah sangat di nanti-nantikan oleh kaum muslimin di seluruh dunia. Kemuliaan sekaligus dengan ibadah shaum (puasa) di dalamnya, merupakan sarana yang diberikan Allah SWT kepada kaum muslimin agar mereka membersihkan diri.

Departemen sosial HIMA Prodi D-3 Keperawatan Fakultas Vokasi Universitas Airlangga menyelenggarakan kegiatan Ramadhan 1442 H dengan kegiatan Tadarrus dan Khatmil Al-Qur’an Virtual. 

Kegiatan Tadarrus dan Khatmil Al-Qura’an Virtual dilakukan sebanyak 3 tahap.

Tahap I telah dilaksanakan tadarrus pada 17-22 April 2021 dan khotmil QUR’AN pada Kamis, 22 April 2021 melalui zoom meeting yang dihadiri oleh Dekan Fakultas Vokasi Prof. Dr. Anwar Ma’ruf, drh., M. Kes., Wakil Dekan 1 Ibu Dr. Tika Widiastuti, SE., M.Si, KPS D3 Keperawatan Bapak Dr. Makhfudli, S. Kep., Ns., M. Ked. Trop. Pembina HIMA Prodi D3 Keperawatan, Ibu Ns. Hafna Ilmy Muhalla, S. Kep., M. Kep., Sp. Kep. M. B. Para Dosen serta Tenaga Pendidik D-3 Keperawatan dan seluruh mahasiswa D-3 Keperawatan.

Mari meningkatkan Iman dan Taqwa di Bulan Ramadhan yang penuh berkah ini bersama D-3 Keperawatan Fakultas Vokasi Universitas Airlangga di kegiatan selanjutnya.

 

HIMA D-3 Keperawatan 

Fakultas Vokasi 

Universitas Airlangga

2021

Share Media Sosmed

Pilihan Kategori

Name Link
Form permohonan peliputan, publikasi dan penerbitan
Panduan Prosedur Peliputan
Panduan Penulisan Artikel

Pastikan karya kamu sesuai panduan yang ada ya voks, tetap semangat!