VOKASI UNAIR

Meningkatkan Pengetahuan dan Kemampuan dalam Social Media Marketing, Digital Marketing, dan Branding Melalui National Workshop AIMMEX 2021

Vokasi News – (09/10/21) National Workshop hadir sebagai salah satu rangkaian acara dari Airlangga Marketing Expo selain NSC yang dihelat oleh Himpunan Mahasiswa Manajemen Pemasaran dalam rangka memperingati Dies Natalis Manajemen Pemasaran Universitas Airlangga.

Tahun ini National Workshop hadir dengan mengusung tema “An Ultimate Guide for Digital Marketing Innovation” dengan menghadirkan beberapa pembicara yang ahli dalam dunia Digital Marketing, sekaligus dapat mengupas tuntas strategi paling jitu untuk meraih kesuksesan dalam praktik Digital Marketing.

Adanya perubahan nama dari Seminar Nasional menjadi National Workshop ini diharapkan akan menambah pengalaman baru bagi panitia maupun peserta. Peserta juga akan diberikan kemudahan dalam pelayanan dengan penggunaannya yang full digital, seperti adanya sistem ticketing secara online, tersedianya kode kupon bagi peserta, proses pendaftaran yang autopilot, dan pemanfaatan website yang dapat memudahkan peserta untuk mengakses berbagai informasi mengenai National Workshop.

Kegiatan National Workshop sendiri diselenggarakan pada hari Sabtu, 9 Oktober 2021 dengan menghadirkan 3 pembicara yang luar biasa. Adapun Dimas Angga yang merupakan The Man Behind @njajantok_sby dan seorang Digital Strategist Kopi Bara. Lalu ada Hebbie Agus Kurnia yang merupakan Founder & Executive Director Alpha Creative, dan yang terakhir ada Stephanie Regina yang merupakan Founder HalokaCreative, Ex-Brand Manager Unilever, dan Co-Founder Melipir Coffee.

Selain dapat menambah pengalaman baru, peserta National Workshop AIMMEX 2021 juga akan mendapatkan berbagai benefit lainnya seperti rekaman ulang workshop, checklist, E-Book, Cheat Sheet, dan rangkuman materi bimbingan 7 hari: Membangun Trust dalam Digital Marketing.

“Selama menjadi CO saya merasa tertantang diberikan kesempatan untuk membuat suatu transisi dari seminar menjadi sebuah workshop digital. Melalui workshop digital perdana ini, kami memegang tiga poin penting, yaitu mindset, skill set, hingga tool set. Kami memaksimalkannya dengan pemanfaatan dan praktik berbagai tools serta teknologi baru dengan harapan memudahkan tim sekaligus meninggalkan jejak pengalaman yang signifikan bagi para peserta. Selain itu, kami memegang sikap profesionalisme dalam bekerja, terutama melalui kinerja antarindividu terkait. Sebagai standar baru dalam event workshop kampus, diharapkan kami dapat membawa manfaat dan pengaruh besar bagi seluruh kalangan di luar sana” ujar Irfan selaku CO dari National Workshop 2021.

Dengan adanya National Workshop AIMMEX 2021, para peserta diharapkan dapat memperoleh ilmu yang telah dipaparkan oleh pembicara dan dapat mendukung wawasan peserta untuk menemukan kreatifitas baru dalam dunia pemasaran dan kewirausahaan pada era digital.

 

Penulis : Irfan Nashshar Abduh dan Aradiva Cantika Sriharto Putri

 

Share Media Sosmed

Pilihan Kategori

Name Link
Form permohonan peliputan, publikasi dan penerbitan
Panduan Prosedur Peliputan
Panduan Penulisan Artikel

Pastikan karya kamu sesuai panduan yang ada ya voks, tetap semangat!