VOKASI UNAIR

Berbagi Kebaikan Melalui Kegiatan Jumat Akbar

Vokasi News – (26/11/21) Berbagi kebaikan sebenarnya dapat dilakukan kapanpun dan dimanapun, hal yang terpenting yaitu niatnya yang dilakukan secara ikhlas. Namun berbagi kebaikan pada hari Jumat sangat dianjurkan karena adanya keutamaan yang luar biasa.

Jumat Akbar merupakan salah satu program kerja dari Departemen Pengabdian Masyarakat HIMA Manajemen Pemasaran yang kegiatannya berupa bersedekah dengan  berbagi nasi bungkus kepada yang membutuhkannya. Kegiatan Jumat Akbar ini diselenggarakan pukul 09.00 WIB pada hari Jumat, 26 November 2021. Dengan lokasi pembagian dilakukan disekitar Kampus B Universitas Airlangga.

Pada kegiatan Jumat Akbar kali ini, Departemen Pengabdian Masyarakat HIMA Manajemen Pemasaran telah membagikan lebih dari 200 nasi bungkus kepada  yang membutuhkan seperti pedagang kaki lima, tukang becak, ataupun tukang parkir yang ada disekitar lokasi pembagian. 

Dengan adanya kegiatan Jumat Akbar ini, diharapkan dapat meningkatkan rasa kepedulian individu khususnya warga Manajemen Pemasaran terhadap sesama.

Penulis : Aradiva Cantika Sriharto Putri

Share Media Sosmed

Pilihan Kategori

Name Link
Form permohonan peliputan, publikasi dan penerbitan
Panduan Prosedur Peliputan
Panduan Penulisan Artikel

Pastikan karya kamu sesuai panduan yang ada ya voks, tetap semangat!