VOKASI UNAIR

Antusiasme Peserta Vokasi AEE Talk Tidak Terhenti Saat Diskusi Dengan Dekanat Vokasi UNAIR

VOKASI NEWS – Fakultas Vokasi Universitas Airlangga (UNAIR) berhasil menyelenggarakan Vokasi AEE Talk di hari terakhir penyelenggaraan Airlangga Education Expo (AEE) tanggal 20 Februari 2022.

Antusiasme para peserta yang turut hadir pada Vokasi AEE Talk lebih dari 100 peserta dan berasal dari beragam daerah yaitu dari Indonesia bagian barat hingga timur.

Rangkaian acara yang diselenggarakan yakni pembukaan oleh MC, sambutan dari jajaran pimpinan Fakultas Vokasi, dan sesi tanya jawab para peserta. Lebih dari 10 peserta yang berpartisipasi aktif yang mengajukan pertanyaan langsung ke para jajaran pimpinan Fakultas Vokasi.

Dari diselenggarakannya acara ini diharapkannya para siswa, guru, orang tua, dan pihak-pihak lain bisa menerima dan mendapatkan informasi seputar Fakultas Vokasi UNAIR. Diskusi yang berlangsung pada hari itu sangat menarik dan dilihar dari antusiasme para peserta yang terus ‘kepo’ terhadap Fakultas Vokasi. Terselenggaranya kegiatan Vokasi AEE Talk ini tidak akan terhenti sehingga Fakultas Vokasi akan menghadirkan kegiatan “Vokasi Goes to School” yang diselenggarakan secara daring pada tanggal 22-25 Februari 2022.

Share Media Sosmed

Pilihan Kategori

Name Link
Form permohonan peliputan, publikasi dan penerbitan
Panduan Prosedur Peliputan
Panduan Penulisan Artikel

Pastikan karya kamu sesuai panduan yang ada ya voks, tetap semangat!