VOKASI UNAIR

Vokasi Goes to School Hadir Bagi Kalian yang Belum Mengikuti AEE 2022 dan Vokasi AEE Talk

VOKASI NEWS – Pagelaran expo campus yang diselenggarakan oleh Universitas Airlangga mendapat respon baik dari berbagai kalangan masyarakat seperti siswa-siswi, guru, kepala sekolah hingga orangtua wali. 20 Februari 2022 merupakan hari berakhirnya Airlangga Education Expo (AEE) 2022.

Meski AEE 2022 telah berakhir, namun tidak dengan antusiasme para peserta dari kalangan siswa-siswi yang masih ingin mengetahui lebih banyak mengenai Fakultas Vokasi UNAIR. Dalam menjawab antusias yang tidak bisa tercakup dalam AEE 2022, Fakultas Vokasi menghadirkan acara Vokasi Goes to School untuk para siswa-siswi, guru, kepala sekolah, dan masyarakat yang ingin mengetahui lebih dalam mengenai Fakultas Vokasi UNAIR.

Dalam kegiatan Vokasi Goes to School, Fakultas Vokasi menghadirkan rangkaian acara untuk mengenal lebih dalam mengenai program studi yang ada di Fakultas Vokasi, yakni ada 19 program studi dan 3 departemen.

Jajaran pimpinan Fakultas Vokasi membuka kegiatan ini dengan harapan agar informasi yang disampaikan tersampaikan langsung kepada para peserta dan dapat mengetahui lebih jauh mengenai Fakultas Vokasi dan diharapkan Fakultas Vokasi bisa menjadi jalan untuk lebih dekat dengan capaian mimpi para siswa-siswi.

“Terima kasih kepada para peserta yang telah hadir mengikuti zoom meeting pada kegiatan Vokasi Goes to School, saat ini mulai mencari berbagai perguruan tinggi didasari dengan berbagai pertimbangan, dan disini Fakultas Vokasi Universitas Airlangga menawarkan berbagai ilmu terapan,” sambut Prof. Dr. Anwar Ma’ruf, drh., M.Kes., selaku Dekan Fakultas Vokasi UNAIR.

Acara yang diselenggarakan secara daring ini dimulai pada tanggal 22 Februari 2022 hingga 25 Februari 2022 mendapat feedback positif dan antusiasme para peserta yang dapat dirasakan dari suasana yang ada di dalam sesi zoom meeting.

Tujuan dari penyelenggaraan Vokasi Goes to School yaitu untuk mengenal lebih dekat lingkungan Universitas Airlangga dan Fakultas Vokasi kepada masyarakat luas, terutama bagi para siswa-siswi, guru, dan kepala sekolah. Fakultas Vokasi mengundang Ketua Musyawarah Kerja Kepala Sekolah (MKKS) Negeri Jawa Timur dan seluruh SMK Negerti se-Jawa Timur untuk mengikuti rangkaian kegiatan Vokasi Goes to School 2022 dengan harapan untuk bisa menginformasikan dan mengikutsertakan siswa-siswi untuk hadir pada kegiatan kali ini.

Share Media Sosmed

Pilihan Kategori

Name Link
Form permohonan peliputan, publikasi dan penerbitan
Panduan Prosedur Peliputan
Panduan Penulisan Artikel

Pastikan karya kamu sesuai panduan yang ada ya voks, tetap semangat!