VOKASI UNAIR

Vokasi Goes to School Berakhir, Tanda Dimulainya Penerimaan Calon Mahasiswa Baru UNAIR

VOKASI NEWS – Penyelenggaraan edu expo, Vokasi Goes to School, yang mendapat feedback baik dari berbagai pihak seperti siswa-siswi, guru, kepala sekolah hingga orangtua wali.

Tidak hanya itu, acara yang telah berlangsung pada tanggal 22-25 Februari 2022 ini menghadirkan beberapa informasi untuk menjawab antusiasme pertanyaan dan keingintahuan untuk mendapatkan informasi lebih lanjut mengenai Fakultas Vokasi Universitas Airlangga.

Dengan penyelenggaran kegiatan Vokasi Goes to School, diharapkan para peserta bisa mendapatkan informasi berharga seputar Fakultas Vokasi, seperti alur pendaftaran mahasiswa baru vokasi, program studi yang ada di Fakultas Vokasi, dan juga informasi lainnya.

Vokasi Goes to School yang terselenggara selama 4 hari diikuti oleh kurang lebih 400 peserta dari berbagai daerah. Meski dilaksanakan secara daring melalui zoom meeting, tetap tidak mengurangi semangat para peserta untuk mengenal lebih dekat lingkungan Fakultas Vokasi Universitas Airlangga.

Kegiatan yang diawali dengan pemaparan materi di hari pertama (22/2/22) dari departemen kesehatan dan program studi di dalamnya. Untuk hari berikutnya dengan pemaparan materi dari departemen bisnis dan dilanjutkan dengan pemaparan dari departemen teknik. Di hari terakhir, 25 Februari 2022, terdapat materi dari program studi D3 Keperawatan.

Acara Vokasi Goes to School ditutup di tanggal 25 Februari 2022 namun meski acara berakhir, bukan menjadi akhir dari edu expo yang diselenggarakan oleh Fakultas Vokasi Universitas Airlangga.

Bagi para siswa-siswi, guru, kepala sekolah, dan orangtua yang masih ingin mengetahui lebih lanjut mengenai Fakultas Vokasi UNAIR bisa menghadiri pameran pendidikan di Gresik tepatnya pada tanggal 26-27 Februari 2022 di Icon Mall Gresik.

Share Media Sosmed

Pilihan Kategori

Name Link
Form permohonan peliputan, publikasi dan penerbitan
Panduan Prosedur Peliputan
Panduan Penulisan Artikel

Pastikan karya kamu sesuai panduan yang ada ya voks, tetap semangat!