VOKASI UNAIR

Coworking Space Fakultas Vokasi UNAIR Diresmikan, Dekan Prof Anwar Ma’ruf Dukung Proses Pembelajaran dan Kreativitas Untuk Terus Menghasilkan Karya

VOKASI NEWS – Sehubungan dengan telah selesainya tahap pembangunan Co-Working Space Fakultas Vokasi Universitas Airlangga, Dekan Fakultas Vokasi, Prof. Anwar Ma’ruf, drh., M.Kes. mengundang segenap civitas akademika Fakultas Vokasi Universitas Airlangga untuk turut hadir dalam acara tasyakuran dan peresmian Co-Working Space.

Peresmian Co-Working Space berlangsung pada hari ini, Rabu, 23 Maret 2022 pukul 11.00 WIB – 12.00 WIB. Kegiatan tersebut berlangsung di tempat peresmian, Co-Working Space Fakultas Vokasi, Jl. Darmawangsa Dalam Selatan 28-30 Surabaya. Acara tersebut dihadiri langsung  oleh Sekretaris Universitas Airlangga, Pusat Pengelolaan Dana Sosial (Puspas), Jajaran Pimpinan Fakultas Vokasi, Seluruh Dosen dan Tenaga Kependidikan Fakultas Vokasi, Presiden BEM Fakultas Vokasi, Ketua BLM Fakultas Vokasi, dan tamu undangan yang lain,.

Kegiatan yang diawali dengan pembukaan dari MC, Winda Kusumawardhani, dilanjutkan dengan pembacaan doa oleh Sugianto, A.Md. Acara berikutnya yaitu pemberian laporan pembangunan Co-Working Space dari Ketua Pusat Pengelolaan Dana Sosial Universitas Airlangga (Puspas Unair), Dr. Wisudanto SE., MM.CFP.

Sambutan hangat diberikan oleh Dekan Fakultas Vokasi, Prof. Anwar Ma’ruf, drh., M.Kes. dan disambut secara baik oleh Sekretaris Universitas Airlangga, Dr. Drs. Koko Srimulyo, M.Si.

Dalam sambutannya, Prof. Anwar menyampaikan harapannya dengan pembangunan Co-Working Space ini dapat memberikan dampak positif guna menunjang kegiatan akademik dan non-akademik.

“Dengan kerjasama dan bantuan dari Puspas Unair, co-working space Fakultas Vokasi bisa terwujud.” ujarnya.

Kegiatan ini dilanjutkan dengan persemian  co-working space yang ditandai dengan penekanan tombol digital yang dilakukan langsung oleh Dekan, Para Wakil Dekan, Ketua Puspas Unair, Pelopor Pendirian Fakultas Vokasi, dan perwakilan tamu undangan.

 Kegiatan tasyakuran dan peresmian ditutup dengan acara makan bersama oleh civitas akademika Fakultas Vokasi dan tamu undangan. Di penghujung kegiatan, Prof. Anwar menyampaikan jika Co-Working Space ini bisa digunakan oleh civitas akademika Universitas Airlangga untuk mendukung proses pembelajaran dan kreativitas.

“Sebaik mungkin kita gunakan co-working space ini untuk terus menghasilkan karya dari civitas akademika Universitas Airlangga” pungkasnya.

Share Media Sosmed

Pilihan Kategori

Name Link
Form permohonan peliputan, publikasi dan penerbitan
Panduan Prosedur Peliputan
Panduan Penulisan Artikel

Pastikan karya kamu sesuai panduan yang ada ya voks, tetap semangat!