VOKASI UNAIR

Sekilas tentang Co-Working Space Fakultas Vokasi, Usung Desain Minimalis dan Kekinian

VOKASI NEWS – Co-Working Space Fakultas Vokasi telah selesai diresmikan secara langsung  oleh Dekan Fakultas Vokasi Universitas Airlangga, Prof. Anwar Ma’ruf, drh., M.Kes., dengan menghadirkan tamu undangan civitas akademika Fakultas Vokasi Universitas Airlangga (23/3/22).

Keberadaan dari Co-Working Space Fakultas Vokasi UNAIR tujuannya yaitu untuk menunjang proses pembelajaran dan kreativitas bagi civitas akademika Fakultas Vokasi. Hal ini juga merupakan salah satu terobosan inovasi untuk memenuhi kebutuhan mahasiswa sehingga bisa bebas untuk berkreasi dan menjadi tempat untuk wadah para mahasiswa.

Sebagai informasi, desain interior yang minimalis dan modern dan tidak mengurangi konsep kemewahan adalah tema yang diusung untuk Co-Working Space Fakultas Vokasi Universitas Airlangga. Di dalamnya, terdapat fasilitas seperti meja, buku, lemari, papan tulis, bean bags, bahkan proyektor. Beberapa infrastruktur tambahan juga diberikan pada Co-Working Space ini seperti wastafel dan hand sanitizer.

Co-Working Space ini juga bersebelahan langsung dengan ruangan dari Tim Branding Fakultas Vokasi yang didalamnya dilengkapi dengan fasilitas komputer, meja, kursi, proyektor, papan tulis, AC, dan beberapa peralatan yang mendukung untuk kebutuhan dari branding fakultas.

Kehadiran Co-Working Space diharapkan akan semakin bertambahnya semangat dan motivasi, khususnya dalam mendukung proses pembelajaran baik itu kegiatan akademik atau non-akademik untuk civitas akademika Fakultas Vokasi UNAIR.

Share Media Sosmed

Pilihan Kategori

Name Link
Form permohonan peliputan, publikasi dan penerbitan
Panduan Prosedur Peliputan
Panduan Penulisan Artikel

Pastikan karya kamu sesuai panduan yang ada ya voks, tetap semangat!