VOKASI UNAIR

UPGRADING HIMA KABINET BERAKSI – MANAJEMEN PERHOTELAN UNIVERSITAS AIRLANGGA 2022

Vokasi News- HIMAKABINET BERAKSI Manajemen Perhotelan Universitas Airlangga mengadakan acara Upgrrading, dimana semua anggota HIMA diberi pembekalan dan pembelajaran yang dapat diambil dalam kegiatan-kegiatan yang ada di acara ini. Acara yang bertemakan “One Step Torwards Glory to Manage an Organization in Pandemic” ini digelar pada tanggal 25-27 Maret 2022 di Villa Tunas Mulya, Pacet.

Acara Upgrading HIMA ini bertujuan untuk menambah wawasan dan pengetahuan bagi para peserta HIMA, meng-upgrade setiap individu menjadi lebih baik, merekatkan anggota HIMA, menambah soft skill dan hard skill, dan melatih kekompakan antar divisi.

Isi dari acara yaitu ada pembahasan materi yang dapat menjadi bekal di organisasi HIMA kedepannya, dengan niat untuk merekatkan setiap anggota HIMA tanpa ada sekat apapun. Belajar mengenai problem solving, kerjasama dalam tim, melatih kemampuan leadership da nada games juga yang akan menambah acara ini makin seru dan tidak membosankan.

Acara yang diadakan 3 hari 2 malam ini sudah mendapat perizinan dari KAPRODI Manajemen Perhotelan dan Pembina HIMA Manajemen Perhotelan. Setiap anggota HIMA yang ikut juga wajib melampirkan bukti vaksin 1 dan 2, dan juga bukti surat perizinan dari orang tua. Puncak dari acara Upgrading ini adalah “INISIASI”, dimana Ketua HIMA Kabinet Beraksi membaca ikrar dan sumpah jabatan selama periode 1 tahun ini, yang diikuti oleh semua anggota HIMA. Pembacaan ikrar ditutup dengan penyiraman kepala setiap anggota HIMA menggunakan air bunga dan mencium bendera Manajemen Perhotelan, guna menunjukan rasa cinta dan bangga terhadap Manajemen Perhotelan Universitas Airlangga.

(potret setelah pembacaan ikrar)

Upgrading ini berjalan dengan lancar tanpa adanya kendala apapun. Setiap materi yag disampaikan dapat diterima dengan baik oleh para Anggota HIMA. Beberapa games yang diadakan juga dapat membuat para anggota HIMA lebih rekat lebih antar individu. Diharapkan setelah acara ini, HIMA KABINET BERAKSI dapat menjadi lebih baik dan lebih kompak kedepannya.

Penulis : Wanda Natasyah Dwi Lesmono

Share Media Sosmed

Pilihan Kategori

Name Link
Form permohonan peliputan, publikasi dan penerbitan
Panduan Prosedur Peliputan
Panduan Penulisan Artikel

Pastikan karya kamu sesuai panduan yang ada ya voks, tetap semangat!