VOKASI UNAIR

DIES NATALIS PROGRAM STUDI D-III ADMINISTRASI PERKANTORAN KE-14 DAN BULAN BERBAGI

Vokasi News – Dalam rangka memeriahkan hari jadi Program Studi D3 Administrasi Perkantoran yang ke-14 tepat pada tanggal 10 Maret 2022, Himpunan Mahasiswa D3 Administrasi Perkantoran (HIMAKA) Fakultas Vokasi Universitas Airlangga mengadakan beberapa serangkaian acara seperti Lomba Dies Natalis, Santunan Anak Yatim, dan Bulan Berbagi. HIMAKA Kabinet Tekad Departemen PSDM yang berkolaborasi dengan Departemen SOSMALIAH menyelenggarakan acara Dies Natalis ini dengan tema “Tumbuhkan Jiwa Sosial Bersama HIMAKA Untuk Berbagi Kebaikan” yang bertujuan untuk menumbuhkan rasa solidaritas kita terhadap sesama.

Serangkaian kegiatan untuk memeriahkan Dies Natalis Perkantoran ke-14 ini diantaranya Lomba Tiktok, Lomba Desain Poster, Lomba Cover Lagu, Bulan Berbagi, dan Open Donasi untuk Santunan Anak Yatim. Lomba Dies Natalis ini diikuti oleh seluruh mahasiswa aktif Program Studi D3 Administrasi Perkantoran angkatan 2020 dan 2021. Lomba Office Branding berhasil dimenangkan oleh Aldino Putra dari angkatan 2020, Lomba Poster yang bertemakan “Pengaruh Revolusi Industri 4.0 Dalam Lingkup Perkantoran” dimenangkan oleh Tasya Febri dari angkatan 2020, dan Lomba Cover Lagu “Kejar Mimpi” dimenangkan oleh Mayasari Maulidina dari angkatan 2021.

Untuk kegiatan Bulan Berbagi, Departemen Sosmaliah yang berkolaborasi dengan Departemen PSDM membagikan 50 bungkus nasi gratis kepada warga di sekitar kampus B Universitas Airlangga. Kegiatan ini berlangsung pada tanggal 27 Maret 2022. Selanjutnya kegiatan Santunan Anak Yatim yang berlangsung pada tanggal 9 April 2022 di salah satu panti asuhan di Surabaya yakni Panti Asuhan Ashabul Kahfi yang dihadiri oleh Ibu Rizky Amalia Sinulingga, S.Ak., M.A.B. selaku Pembina HIMA D3 Administrasi Perkantoran, Achmad Wildan dan Ananto Yudha selaku Ketua dan Wakil Ketua HIMA D3 Administrasi Perkantoran. Disana kita memberikan pengajaran dan games kepada anak-anak panti, dan dilanjut dengan pemotongan tumpeng sekaligus memberikan hasil donasi yang berhasil dikumpulkan berupa sejumlah uang dan buku yang diharapkan dapat bermanfaat bagi sesama.

Nur Afza selaku Ketua Pelaksana Dies Natalis D3 Administrasi Perkantoran yang ke-14 menyampaikan semoga Program Studi D3 Administrasi Perkantoran dapat menjadi wadah bagi mahasiswanya untuk berkembang, baik dalam bidang akademik maupun non akademik serta dapat mengasilkan lulusan yang berkualitas.

Penulis : Nur Afza

Share Media Sosmed

Pilihan Kategori

Name Link
Form permohonan peliputan, publikasi dan penerbitan
Panduan Prosedur Peliputan
Panduan Penulisan Artikel

Pastikan karya kamu sesuai panduan yang ada ya voks, tetap semangat!