VOKASI UNAIR

Halal Bihalal Bersama Keluarga Besar Fakultas Vokasi UNAIR Tahun 2022

VOKASI NEWS – Sehubungan dengan berakhirnya Ramadhan dan dalam rangka memperingati Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1443 H, Fakultas Vokasi Universitas Airlangga mengadakan kegiatan Halal Bihalal secara offline yang dilangsungkan pada hari ini, Rabu, 11 Mei 2022 pukul 09.00 s.d. 11.30 WIB.

Halal Bihalal tahun ini mengusung tema “Silaturahmi, Bangun Kebersamaan dan Tingkatkan Kinerja Bersama” yang berlangsung di Co-Working Space lantai 1 Fakultas Vokasi, Jl. Darmawangsa Dalam Selatan 28-30 Surabaya.

Di kegiatan Halal Bihalal kali ini juga dihadiri oleh Dekan Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Airlangga (FEB UNAIR), Prof. Dr. Dian Agustia, SE., M.Si., Ak., CMA., CA. Selain itu, hadir pula Ketua Departemen, Sekretaris Departemen, Koordinator Program Studi, Kepala Bagian Tata Usaha, Kepala Sub Bagian, Dosen, Tenaga Kependidikan, Persiden dan Wakil Presiden BEM, Ketua dan Wakil Ketua BLM, Ketua Himpunan Mahasiswa, dan tamu undangan.

Kegiatan yang diawali dengan pembukaan dari MC, Winda Kusumawardhani, dilanjutkan dengan pembacaan doa oleh Akhmad Muhajer. Suara merdu lantunan ayat suci Al-Qur’an terdengar begitu indah di telinga para tamu undangan yang hadir.

Sambutan hangat diberikan oleh Dekan Fakultas Vokasi, Prof. Anwar Ma’ruf, drh., M.Kes. yang memberikan sambutan kepada para undangan telah menyempatkan waktunya untuk hadir dalam kegiatan Halal Bihalal kali ini.

“Terima kasih telah menyempatkan waktunya telah hadir pada pagi hari ini dalam kegiatan Halal Bihalal bersama keluarga di co-working space Fakultas Vokasi UNAIR.” ujarnya.

Harapan disampaikan oleh Prof. Anwar agar dengan terselenggaranya kegiatan halal bihalal ini bisa terus menyambung silaturahmi para civitas akademika Fakultas Vokasi UNAIR.

Kegiatan yang dilanjutkan dengan tausiyah dari Prof. Dr. H. Ahmad Zahro, M.A., yang menyampaikan bahwa kita sebagai hamba Allah SWT yang telah menjalani Ramadhan selama 30 hari dan menjadi alumni ramadhan hakikatnya harus terus bersyukur atas pemberian nikmat yang diberikan oleh Allah SWT dan dengan hari Raya Idul Fitri bisa terus meningkatkan silaturahmi, membangun kebersamaan, dan meningkatkan kinerja bersama sehingga bisa menciptakan lingkungan kerja dan pendidikan yang sesuai dengan slogan Universitas Airlangga yakni Excellence with Morality.

Di penghujung kegiatan halal bihalal dan tausiyah ini ditutup dengan acara ramah-tamah bersama civitas akademika Fakultas Vokasi dan tamu undangan, dimana dilakukan penyampaian ucapan Selamat Idul Fitri dan dengan memberikan doa serta harapan dari seluruh civitas akademika beserta tamu undangan secara bergantian.

Share Media Sosmed

Pilihan Kategori

Name Link
Form permohonan peliputan, publikasi dan penerbitan
Panduan Prosedur Peliputan
Panduan Penulisan Artikel

Pastikan karya kamu sesuai panduan yang ada ya voks, tetap semangat!