VOKASI UNAIR

HIMA K3 Vokasi UNAIR Mengadakan Event Design Talk dengan Topik “Next Level Design Grafis with Pixellab”

VOKASI NEWS – Himpunan Mahasiswa Keselamatan dan Keselamatan Kerja, Fakultas Vokasi, Universitas Airlangga mengadakan acara Design Talk. Kegiatan ini mengusung tema Next Level Design Grafis yang membahas salah satu aplikasi editing grafis yaitu Pixellab.

Design Talk diselenggarakanpada tanggal 30 April 2022 pada pukul 09.00 hingga pukul 10.45 WIB. Acara ini dihadiri lebih dari 50 peserta anggota HIMA K3 sendiri dan mahasiswa dari angkatan 2020 hingga 2021. Rangkaian acara ini mengupas lebih dalam tentang desain grafis dan penggunaan aplikasi Pixellab yang akan sangat berguna bagi mahasiswa di era digital seperti sekarang dengan menghadirkan mahasiswa K3 2020 yang sudah berpengalaman dalam dunia editing.

Acara Design Talk diawali dari pemaparan materi K3 yang disampaikan oleh Mahasiswa K3 angkatan 2020. Para peserta bersemangat dan aktif saat acara Design Talk berlangsung. Hal ini dilihat ketika sesi diskusi, banyak peserta yang mengajukan pertanyaan-pertanyaan terkait dengan materi yang telah disampaikan.

Diskusi berjalan lancar dan menarik terlebih didukung dengan pembawa acara yang interaktif, para peserta bertanya dan mengutarakan keluh kesahnya saat melakukan editing, kemudian pembicara memberikan solusi dan tips yang bisa dilakukan untuk mengatasinya. Terselenggaranya event Design Talk merupakan wujud upaya HIMA K3 untuk mengembangkan dan meningkatkan potensi dan kemampuan mahasiswa K3 dalam bidang editing.

Pemaparan Materi

Sesi Tanya Jawab

Penulis : Firda Ulinnuha

Share Media Sosmed

Pilihan Kategori

Name Link
Form permohonan peliputan, publikasi dan penerbitan
Panduan Prosedur Peliputan
Panduan Penulisan Artikel

Pastikan karya kamu sesuai panduan yang ada ya voks, tetap semangat!