VOKASI UNAIR

HIMA Manajemen Perhotelan Vokasi Unair Menggandeng Pixy dan Gatsby pada Event Beauty & Handsome Class

VOKASI NEWS – Himpunan Mahasiswa Manajemen Perhotelan, Fakultas Vokasi, Universitas Airlangga mengadakan event Beauty & Handsome Class. Kegiatan ini mengusung tema “PROFESSIONAL GROOMING TO BOOST YOUR CONFIDENCE” yang membahas pentingnya grooming, beauty, dan behaviour di industri perhotelan.

Beauty & Handsome Class diselenggarakan pada tanggal 11 Juni 2022 pada pukul 09.00 hingga pukul 15.00 WIB. Acara ini dihadiri lebih dari 60 peserta anggota HIMA MH sendiri dan mahasiswa dari angkatan 2020 hingga 2021. Rangkaian acara ini menggandeng Pixy dan Gatsby dalam mengupas lebih dalam tentang pentingnya grooming bagi pria, beauty bagi wanita, dan behaviour bagi mahasiswa MH yang akan sangat berguna bagi nanti pada saat masuk ke industri perhotelan.

Acara Beauty & Handsome Class diawali dari pemaparan materi “Get To Know Grooming, Inner Beauty, and Behavior in Hotel Industry” yang disampaikan oleh Mahasiswa MH angkatan 2021 yaitu Gerry Alvaro. Para peserta bersemangat dan aktif saat acara seminar berlangsung. Hal ini terlihat ketika sesi QnA, banyak peserta yang mengajukan pertanyaan-pertanyaan terkait dengan materi yang telah disampaikan. Kemudian dilanjut dengan materi kedua dan ketiga yaitu “Get Your Perfect Skin and Basic Skincare Makeup Look” dan “The Importance of Outer Beauty in Hotel Industry” yang disampaikan oleh mentor dari Pixy dan Gatsby.

Tak hanya seminar saja, event ini pun menyelenggarakan praktik langsung make up dan grooming kepada peserta sebagai bentuk learning by doing yang sangat efektif dalam pembelajaran. Acara pun berlangsung seru dan menarik, terlebih difasilitasi peralatan make up dan grooming langsung dari brand Gatsby dan Pixy. Setelah itu para peserta dengan make up dan grooming terbaik mendapatkan awarding sebagai bentuk apresiasi atas antusiasmenya dalam mengikuti acara Beauty & Handsome Class ini.

Dengan diselenggarakannya event ini seluruh mahasiswa Manajemen Perhotelan dapat mampu belajar serta mengaplikasikan make up dan juga mengetahui dan  dapat mempraktikkan tata cara grooming diri masing-masing yang sesuai dengan SOP (Standard Operational Procedure) yang ada di industri perhotelan.

Penulis : Aby Rafdy

Share Media Sosmed

Pilihan Kategori

Name Link
Form permohonan peliputan, publikasi dan penerbitan
Panduan Prosedur Peliputan
Panduan Penulisan Artikel

Pastikan karya kamu sesuai panduan yang ada ya voks, tetap semangat!