VOKASI UNAIR

Dies Natalis Ke-8 Fakultas Vokasi Universitas Airlangga

VOKASI NEWS – Fakultas Vokasi menjadi Fakultas Ke-14 di Universitas Airlangga berdasarkan Statuta Universitas Airlangga yang ditetapkan melalui Peraturan Pemerintah Nomor 30 Tahun 2014 pada tanggal 14 Mei 2014. Hal tersebut dikuatkan dengan Keputusan Rektor Universitas Airlangga Nomor 1539/UN3/2014 tentang Penyesuaian Penyebutan Sekolah Vokasi sebagai Fakultas Vokasi dan Penetapan Bendera Fakultas Vokasi tanggal 4 Juni 2014.

Hari diresmikannya Fakultas Vokasi oleh Universitas Airlangga, yakni 4 Juni 2014. Tahun 2022 menjadi saksi sudah sewindu Fakultas Vokasi berdiri menjadi salah satu fakultas di Universitas Airlangga yang memiliki visi yakni menjadi fakultas yang mandiri, inovatif, terkemuka di tingkat nasional dan internasional sebagai pelopor pengembangan ilmu terapan berdasarkan moral agama.

Dies Natalis atau perayaan peringatan acara tahunan diberdirikannya Fakultas Vokasi tahun ini mengusung tema “Vokasi Sebagai Pusat SDM Unggul Melalui Link and Match”. Fakultas Vokasi menjadi fakultas yang terus bisa memberdayakan sumber daya civitas akademika Fakultas Vokasi UNAIR untuk menjadi sumber daya manusia yang unggul melalui link and match.

Semoga untuk tahun kedepan, Fakultas Vokasi senantiasa mampu untuk melahirkan insan-insan muda yang bermoral, unggul, dan berdaya saing serta memberikan kebermanfaatan untuk Republik Indonesia. Terus berkembang dan bertumbuh, Vokasiku! Vokasi Kuat Menguatkan Indonesia!

Yuk ramaikan kemeriahan Dies Natalis Ke-8 Fakultas Vokasi dengan menggunakan twibbon di link berikut : https://www.twibbonize.com/diesnatvokasi8

Share Media Sosmed

Pilihan Kategori

Name Link
Form permohonan peliputan, publikasi dan penerbitan
Panduan Prosedur Peliputan
Panduan Penulisan Artikel

Pastikan karya kamu sesuai panduan yang ada ya voks, tetap semangat!