VOKASI UNAIR

BEM PSDM Fakultas Vokasi UNAIR Selenggarakan BERDIKARI

VOKASI NEWS – Berdikari yang mempunyai arti “Berdiri Di Atas Kaki Sendiri” ini adalah program pemberdayaan yang ditujukan untuk mahasiswa Vokasi berupa seminar dan pelatihan dengan mengundang narasumber yang berpengalaman guna menyiapkan mahasiswa menjadi siap untuk menjadi penerus bangsa yang tangguh.

Berlangsung pada hari Sabtu, 25 Juni 2022, kegiatan ini diselenggarakan secara luring (offline) di Aula Fakultas Vokasi, Kampus B Universitas Airlangga, Surabaya.

Tujuan dari dilangsungkannya acara berdikari ini adalah memperluas networking atau relasi, cara membuat LinkedIn, dan topik seru lainnya. Acara ini diharapkan bisa memberikan manfaat untuk memperluas wawasan dari para mahasiswa, meg-influence mahasiswa agar siap menjadi penerus bangsa.

Kegiatan acara berdikari ini mengundang pemateri Andi Musyi sebagai pemateri Expertise LinkedIn, Ghilman Azka sebagai pemateri dari owner Kasatmata Indonesia, dan Valga Frieske sebagai moderator.

Acara berdikari yang mengundang pemateri berpengalaman ini diharapkan bisa membantu peserta kegiatan bisa terus memperluas networking dan relasi serta optimalisasi sosial media LinkedIn untuk menarik bagi perusahaan besar.

Penulis : Alda Salsabila Putri Reghina

Share Media Sosmed

Pilihan Kategori

Name Link
Form permohonan peliputan, publikasi dan penerbitan
Panduan Prosedur Peliputan
Panduan Penulisan Artikel

Pastikan karya kamu sesuai panduan yang ada ya voks, tetap semangat!