VOKASI UNAIR

ADHIBARATA PARAVET 2022; Kemeriahan Dies Natalis Paramedik Veteriner

VOKASI NEWS – ADHIBARATA PARAVET 2022 merupakan suatu bentuk acara yang diadakan oleh D3 Paramedik Veteriner. Kegiatan merupakan acara Diesnatalis Prodi D3 Paramedik Veteriner yang ke 27.

Pada ADHIBARATA PARAVET  2022 yang bertemakan “Develop Together to Become Professional Medical Personnel” ini dilaksanakan pada hari Sabtu tanggal 12 November 2022. Acara ini dihadiri oleh Wakil dekan 1 yaitu Dr. Tika Widiastuti, SE., M.Si ,Dr. M. Gandul Atik Yuliani, drh., selaku KPS D3 Paramedik Veteriner dan Dony Chrismanto, Drh. M Si selaku dosen D3 Paramedik Veteriner,serta alumni dan mahasiswa aktif D3 Paramedij Veteriner. Acara ini diawali dengan potong tumpeng oleh wakil dekan 1 dan KPS sebagai tanda telah bertambah umur prodi D3 Paramedik Veteriner.

Tidak hanya itu acara ini juga dimeriahkan oleh angkatan 2022 yang menampilkan bakat mereka yaitu tari tradisional dan puisi, acara ini juga mengundang Vostik untuk memeriahkan acara dan sebagai hiburan di akhir acara.

Dengan diadakannya ADHIBARATA PARAVET 2022, Terciptanya kekeluargaan dan suasana lebih harmonis antara mahasiswa, dosen, dan alumni Paramedik Veteriner.

Penulis : Fatihatun Nisa

Share Media Sosmed

Pilihan Kategori

Name Link
Form permohonan peliputan, publikasi dan penerbitan
Panduan Prosedur Peliputan
Panduan Penulisan Artikel

Pastikan karya kamu sesuai panduan yang ada ya voks, tetap semangat!