VOKASI UNAIR

Diesnatalies Manajemen Perhotelan Ke-25 (MH FUN JAVA)

VOKASI NEWS – Manajemen Perhotelan adalah salah satu program studi yang mempersiapkan individu untuk melayani sebagai manajer umum dan direktur operasi perhotelan di seluruh sistem, termasuk pengaturan perjalanan, promosi dan penyediaan fasilitas. Dalam kesempatan ini Manajemen Perhotelan mengadakan Diesnatalies yang ke 25 tepat pada tanggal 27 November 2022 diselenggarakan di Hotel Fave max Tunjungan yang berlangsung sangat meriah dan seru. Manajemen Perhotelan selalu mengadakan Diesnatalies yang berbeda konsep atau tema setiap tahunnya. Diesnatalies Manajemen Perhotelan ini tidak hanya merayakan hari jadi program studi Manajemen Perhotelan saja namun juga menjadi tempat berkumpulnya para alumni dan mahasiswa D4 Manajemen Perhotelan untuk menjalin silaturahmi.

Yang bertemakan MH FUN JAVA, kegiatan ini berfokus pada pengenalan dan silaturahmi antara alumni dan juga mahasiswa angkatan 2020, 2021, dan juga mahasiswa baru tahun 2022 Manajemen Perhotelan, yang diadakan di Hotel Fave Max Tunjungan. Tidak hanya itu di acara tersebut kita juga bisa sharing-sharing tentang dunia industri yang dijawab langsung oleh alumni-alumni yang sudah sukses dan sudah terjun langsung di Industri Perhotelan.

Serangkaian acara Dienatalies Manajemen Perhotelan ke 25 MH FUN JAVA ini meliputi, sambutan-sambutan, pemotongan tumpeng, games, penampilan dari beberapa angkatan, sharing session alumni, penampilan guest star, dan juga penyerahan best dress,yang berlangsung pada tanggal 27 November 2022.

Pada Diesnatalies Manajemen Perhotelan ke 25 ini dibuka oleh opening dengan menyanyikan Indonesia Raya dan Hymne Airlangga. Dan disusul dengan sambutan dari kepala program studi Manajemen Perhotelan Ibu Dian Yulie Reindrawati, S.Sos., M.M., Phd, CHE, disusul sambutan kedua oleh wakil dekan Fakultas Vokasi Ibu Dr. Tika Widiastuti, SE., M.SI., disusul sambutan oleh perwakilan dosen Manajemen Perhotelan Ibu Umi Farichah Bascha,SE., MM., CHE, kemudian sambutan berikutnya di sampaikan oleh ketua HIMA Manajemen Perhotelan Zhafira Oktavia Putri, dan sambutan terakhir di sampaikan oleh KOC Diesnatalies Manajemen Perhotelan Diki Chandra Hermawan.  

Pada acara berikutnya adalah pemotongan tumpeng oleh Wakil dekan Fakultas Vokasi Ibu Dr. Tika Widiastuti, SE., M.SI., dan di dampingi Ibu Dian Yulie Reindrawati, S.Sos., MM., Phd., CHE, Ibu Umi Farichah Bascha, SE., MM., CHE, ketua HIMA Manajemen Perhotelan Zhafira Oktavia Putri, KOC Diesnatalies Manajemen Perhotelan Diki Chandra Hermawan, dan beberapa alumni Manajemen Perhotelan.

Setelah acara pemotongan tumpeng dilanjutkan dengan acara ice breaking dan juga Ishomayang dimana para peserta acara Diesnatalies diberikan arahan oleh panitia agar tetap mematuhi SOP Hotel Fave max Tunjungan agar acara berjalan dengan lancar. Setelah Ishoma dan Ice breaking dilanjutkan dengan games seru yang sudah disiapkan oleh para panitia, dan disusul dengan penampilan dari beberapa perwakilan mahasiswa Manajemen Perhotelan angkatan 2020,2021, dan 2022. Tidak hanya itu, di acara Diesnatalies Manajemen Perhotelan ke 25 juga menampilkan guest star yang sangat seru. Dilanjutkan dengan acara sharing session alumni yang langsung menghadirkan alumni mahasiswa Manajemen Perhotelan angkatan 2013. Dan acara terakhir sebagai penutup acara Diesnatalies Manajemen Perhotelan ke 25 adalah pemilihan dan penyerahan Best Dress ( Best Ageman Cak dan Best Ageman Ning ) Manajemen Perhotelan tahun 2022.

Penulis : Nadhea Pramudita

Share Media Sosmed

Pilihan Kategori

Name Link
Form permohonan peliputan, publikasi dan penerbitan
Panduan Prosedur Peliputan
Panduan Penulisan Artikel

Pastikan karya kamu sesuai panduan yang ada ya voks, tetap semangat!