VOKASI UNAIR

EDSOPHORIA Semarakkan Dies Natalis D3 Bahasa Inggris

VOKASI NEWS – Himpunan mahasiswa D3 Bahasa Inggris Fakultas Vokasi Universitas Airlangga telah menyelenggarakan kegiatan lomba antar angkatan (internal), EDSOPHORIA X EDSO CUP, yang diadakan oleh Departemen PSDM dan Minat & Bakat. Kegiatan ini diselenggarakan untuk memperingati hari ulang tahun prodi D3 Bahasa Inggris, kegiatan ini juga diikuti oleh seluruh mahasiswa aktif D3 Bahasa Inggris. Kegiatan ini diselenggarakan selama 3 hari berturut-turut, dibuka pada tanggal 18 November yang dihadiri oleh seluruh mahasiswa aktif, Pembina hima dan Kepala Prodi D3 Bahasa Inggris. Selanjutnya acara dilanjutkan pada tanggal 19 November, ada 4 lomba sekaligus yang didakan pada hari tersebut, Yaitu: Mobile legend, PUBG Mobile, Stumble guys, dan Futsal. Hari terakhir pada tanggal 20 November, acara dilanjutkan dengan perlombaan Basket putra/i dan juga Awarding. 

Pada EDSOPHORIA tahun ini kamu berkolaborasi dengan EDSO CUP, karena kami melihat banyaknya potensi dan minat bakat warga EDSO di bidang non akademik. Oleh karena itu kami berkolaborasi dengan departemen MInat dan Bakat untuk mengadakan kegiatan tersebut. EDSOPHORIA x EDSO CUP tahun ini mengusung tema ‘Our faith never fade’, karena sepenggal kalimat tersebut melambangkan kesetiaan dari warga D3 Bahasa Inggris yang sampai saat ini masih menjadikan EDSO sebagai bagian dari diri mereka dan selalu ingin ikut serta dalam mengharumkan nama EDSO.

Semua peserta mengikuti rangkaian acara dengan sangat antusias karena EDSOPHORIA x EDSOCUP ini adalah kegiatan tahunan yang di tunggu-tunggu oleh seluruh warga EDSO. Kami berharap kegiatan ini dapat berjalan setiap tahunnya dan dapat memberikan kesan kekeluargaan yang erat pada setiap warga EDSO. 

Penulis : Thouriq Jesa Mahendra & Wida Sophia

Share Media Sosmed

Pilihan Kategori

Name Link
Form permohonan peliputan, publikasi dan penerbitan
Panduan Prosedur Peliputan
Panduan Penulisan Artikel

Pastikan karya kamu sesuai panduan yang ada ya voks, tetap semangat!