VOKASI UNAIR

Inkubator Bisnis dan Teknologi Gelar Sosialisasi Start Up

VOKASI NEWS – Inkubator Bisnis dan Teknologi Universitas Airlangga mengadakan sosialisasi program start up 2023 pada hari Rabu, 08 Februari 2023 di Aula Fakultas Vokasi Lantai 3. Acara tersebut bertujuan untuk mendukung proses ekspansi bisnis rintisan mahasiswa dan memfasilitasi para start up di Universitas Airlangga mengembangkan bisnisnya. Tak hanya melakukan sosialisasi, Inkubator Bisnis dan Teknologi UNAIR turut membuka program inkubasi bisnis yang akan close pendaftarannya pada tanggal 15 Februari mendatang. Rekrutmen tersebut terdapat bebrapa tahapan yaitu pendaftaran, seleksi administrasi, seleksi presentasi, dan piching.

Inkubasi Bisnis dan Teknologi sendiri merupakan proses inkubasi untuk mendukung pengembangan produk bisnis pemula berbasis teknologi agar dapat menjadi perusahaan yang profitable dan memiliki pengelolaan organisasi serta keuangan yang benar.

Inkubator Bisnis dan Teknologi UNAIR menyediakan berbagai program pengembangan bisnis untuk beberapa tenant yang dinaungi. Selain coaching, fasilitas lain yang didapatkan yaitu mentoring, consulting, workshop, connection, dan inwall (ruang kerja bagi start up yang belum memiliki kantor).

Penulis : Saka Wandhana Putri

Share Media Sosmed

Pilihan Kategori

Name Link
Form permohonan peliputan, publikasi dan penerbitan
Panduan Prosedur Peliputan
Panduan Penulisan Artikel

Pastikan karya kamu sesuai panduan yang ada ya voks, tetap semangat!