VOKASI UNAIR

Membangun Sinergitas Seluruh Divisi KOMINFO Ormawa dan Prodi Sebagai Bentuk Branding Fakultas Vokasi UNAIR

VOKASI NEWS – Tim branding Fakultas Vokasi Universitas Airlangga (FV UNAIR) menggelar Sosialisasi Publikasi Kegiatan Melalui Media Sosial/Website. Kegiatan yang ditujukan kepada seluruh Ketua dan Wakil Organisasi Mahasiswa (ORMAWA), serta para anggota Divisi Infokom ORMAWA itu, berlangsung secara luring di Aula Vokasi lt. 3 pada Kamis (16/02/2023).

Acara ini diawali dengan sambutan dari Bu Dessy Harisanty, S.Sos., M.A. yang menyampaikan pentingnya memperkenalkan hal-hal yang menarik dari Fakultas Vokasi Universitas Airlangga kepada masyarakat luas melalui berbagai media sosial dan website. Hal-hal menarik tersebut meliputi agenda program studi, program kerja Ormawa, dan kegiatan lainnya yang memiliki keunggulan dan potensi untuk dipublikasikan dengan ragam jenis konten sebagai bagian dari branding vokasi.

Dalam acara sosialisasi ini, diharapkan seluruh organisasi mahasiswa Fakultas Vokasi dapat turut serta dalam mempublikasikan kegiatan yang diadakan di Fakultas Vokasi Universitas Airlangga melalui media sosial dan website. Dengan demikian, diharapkan masyarakat luas dapat lebih mengenal Fakultas Vokasi Universitas Airlangga dan mengapresiasi berbagai kegiatan yang diadakan di sana.

Agenda ini diharapkan dapat memberikan manfaat bagi masyarakat luas dalam memahami kegiatan yang diadakan di fakultas tersebut. Semoga acara ini dapat berjalan dengan lancar dan sukses dalam mencapai tujuannya.

Penulis: Muhammad Duiqi Alfiansyah

Share Media Sosmed

Pilihan Kategori

Name Link
Form permohonan peliputan, publikasi dan penerbitan
Panduan Prosedur Peliputan
Panduan Penulisan Artikel

Pastikan karya kamu sesuai panduan yang ada ya voks, tetap semangat!