VOKASI UNAIR

Kunjungan Studi Universitas STIKUBANK Semarang di Fakultas Vokasi Universitas Airlangga

VOKASI NEWS – Pada hari Jumat (3/3/2023) Fakultas Vokasi mendapatkan kunjungan studi dari Fakultas Vokasi Universitas STIKUBANK Semarang. Kunjungan tersebut dalam rangka research collaboration mengenai hal-hal yang dapat dikolaborasikan dengan Fakultas Vokasi. Rapat tersebut diselenggarakan di Ruang Rapat Dekanat Gedung A Fakultas Vokasi Unair, Kampus B Surabaya.

Hal ini disambut baik oleh Wakil Dekan I Fakultas Vokasi Universitas Airlangga, Dr. Tika Widiastu, SE., M.Kes., M.Si.

“Terimakasih kepada Universitas Stikubank telah memilih Fakultas Vokasi Unair. Harapannya dalam kesempatan hari ini dapat banyak berdiskusi dan belajar serta ada banyak hal agenda program yang bisa kita coba sinergikan dan kolaborasikan. Kita memiliki fokus yang yang sama yakni pada pengembangan dan inovasi pembelajaran dan juga pada research, pengabdian dan juga hal-hal yang lain. Semakin hari tantangannya tidak semakin mudah kita harus melangkah dengan tepat, tidak hanya menjadi terbaik dilevel nasional saja namun di internasional. Semoga diskusi pada hari ini dapat memberikan banyak manfaat untuk Universitas STIKUBANK dan kami.” Ujar beliau.

Selaku perwakilan Fakultas Vokasi Universitas STIKUBANK juga senang dan memberikan tanggapan positifnya

“Saya sangat berterimakasih karena telah diterima dengan senang hati dan terbuka. Kami dari Fakultas Vokasi Unair diterima karena tidak lama dari kami berkomunikasi lalu mendapatkan respon. Mungkin nanti dapat berdiskusi mengenai bagaimana cara mentransformasikan program D3 ke D4.”

Penulis : Zhafira Ratu Rania

Editor: Muhammad Duiqi Alfiansyah

Share Media Sosmed

Pilihan Kategori

Name Link
Form permohonan peliputan, publikasi dan penerbitan
Panduan Prosedur Peliputan
Panduan Penulisan Artikel

Pastikan karya kamu sesuai panduan yang ada ya voks, tetap semangat!