VOKASI UNAIR

Persiapan Ujian Tengah Semester 2022/2023 Vokasi Semakin Mantap dengan HEBAT E-Learning

VOKASI NEWS – Surabaya, 8 Maret 2023, Fakultas Vokasi Universitas Airlangga kembali melakukan persiapan untuk pelaksanaan Ujian Tengah Semester (UTS) 2022/2023 dengan menggunakan Hebat e-learning. Acara tersebut dihadiri oleh Wakil Dekan I Fakultas Vokasi, Dr. Tika Widiastu, SE., M.Kes., M.Si.

Dalam kegiatan tersebut, panitia memberikan informasi penting kepada mahasiswa dan dosen untuk lebih memanfaatkan HEBAT sebagai platform utama dalam pelaksanaan UTS 2022/2023. Mahasiswa diharapkan menyiapkan perangkat laptopnya untuk mengikuti ujian secara daring dengan tetap hadir di kelas sesuai dengan jadwal ujiannya masing-masing.

Panitia juga telah menyiapkan tata tertib baru untuk pelaksanaan UTS Semester Genap 2022/2023 yang disesuaikan dengan kondisi saat ini. Harapannya, pelaksanaan UTS kali ini dapat lebih efisien dan sekaligus mengurangi penggunaan kertas (paperless).

Meskipun begitu, Fakultas Vokasi tetap memperbolehkan beberapa Program Studi untuk mengadakan UTS dengan paperbased. Hal ini dilakukan untuk mengakomodasi kebutuhan mahasiswa dan dosen yang memang memerlukan penggunaan kertas dalam pelaksanaan ujian.

Dalam acara tersebut, Wadek 1 mengungkapkan bahwa penggunaan teknologi dalam proses pembelajaran merupakan salah satu hal yang sangat penting di Fakultas Vokasi. Dengan menggunakan E-Learning HEBAT, diharapkan mahasiswa dapat lebih mudah mengakses materi pembelajaran dan berkomunikasi dengan dosen.

Dengan efektiftivitas penggunaan HEBAT di FV UNAIR, diharapkan proses pembelajaran dan pelaksanaan ujian dapat semakin meningkatkan kualitasnya dan memberikan manfaat yang lebih besar bagi mahasiswa dan dosen.

Penulis: Muhammad Duiqi Alfiansyah

Share Media Sosmed

Pilihan Kategori

Name Link
Form permohonan peliputan, publikasi dan penerbitan
Panduan Prosedur Peliputan
Panduan Penulisan Artikel

Pastikan karya kamu sesuai panduan yang ada ya voks, tetap semangat!