VOKASI UNAIR

Perdana School of Mawapres 2023: Menciptakan Bibit Mahasiswa Berprestasi UNAIR Menghadapi PILMAPRES 2023

VOKASI NEWS – Mendekati ajang Pilihan Mahasiswa Prestasi (PILMAPRES) 2023, Direktorat Kemahasiswaan (Ditmawa) Universitas Airlangga (UNAIR) untuk pertama kalinya menyelenggarakan School of Mawapres (SOM) sebagai bentuk pembinaan dan persiapan para kandidat mahasiswa berprestasi UNAIR.

Dalam perdananya, SOM terdiri dari 3 rangkaian acara yang pertemuannya diadakan tiap seminggu sekali pada hari Sabtu. Tiap pertemuannya akan membahas topik yang berbeda-beda, mulai dari SOM Day 1 mendiskusikan perihal capaian prestasi, selanjutnya SOM Day 2 membahas tentang menggali ide dan gagasan serta penulisan naskah produk inovatif dan terakhir, membicarakan mengenai public speaking dan upgrading english skill.

Berikut adalah pembicara dan materi yang akan disampaikan pada SOM 2023:

  1. Sabtu, 11 Maret 2023: Catur Dian Setiawan, S.Farm., M.Kes., Apt. (Pengarahan Capaiam Prestasi Mahasiswa)
  2. Sabtu, 18 Maret 2023: Dr. drg. Taufan Bramantaro, M.Kes (Menggali Ide/Gagasan) dan Dr. drh. Eduardus Bimo Aksono, M.Kes (Penulisan Karya Ilmiah/Produk Inovatif)
  3. Sabtu, 25 Maret 2023: Edith Frederika Puruhito, S.KM., M.Sc (MedSci) (Public Speaking) dan Usma Nur Dian Rosyidah, S.S., M.A. (Upgrading Your English Skill)

Penulis: Muhammad Duiqi Alfiansyah

Share Media Sosmed

Pilihan Kategori

Name Link
Form permohonan peliputan, publikasi dan penerbitan
Panduan Prosedur Peliputan
Panduan Penulisan Artikel

Pastikan karya kamu sesuai panduan yang ada ya voks, tetap semangat!