VOKASI UNAIR

Indahnya Ramadhan Meraih Berkah Bersama TAXSOS 2023

VOKASI NEWS – Bulan suci Ramadhan adalah bulan penuh dengan keberkahan, ampunan dan rahmat. Bulan yang penuh berkah ini diharapkan kita sebagai manusia bisa saling berbagi kebahagiaan sesama saudara kita. Kegiatan yang kami lakukan merupakan wujud berbagi berkah di Bulan suci Ramadhan berupa santunan kepada anak-anak di Panti Asuhan. HIMA (Himpunan Mahasiswa) D3 Perpajakan departemen SOSMA (Sosial Masyarakat) mengadakan Program Kerja TAXSOS (Tax Social), merupakan kegiatan pengabdiaan prodi perpajakan di bulan ramadhan, dengan mengangkat tema “Indahnya Ramadhan Meraih Berkah”dan kegiatan ini dilakukan di panti asuhan. Kegiatan ini tentunya akan sangat bermanfaat bagi mereka.

Acara TAXSOS ini dilaksanakan pada hari Sabtu, 01 April 2023, pukul 16.00 – 18.30 Kegiatan ini berlangsung di Panti Asuhan Darussalam, tepatnya berada di Jl. Tegal Mulyorejo Baru No.70-71, Kejawaan Putih Tamba, Kec. Mulyorejo, Kota SBY, Jawa Timur. Panti Asuhan tersebut sebagai tempat sasaran kami untuk berbagi berkah bersama mereka.

Rangkaian kegiatan yang dilakukan selama TAXSOS berlangsung diantaranya bermain games, pembagian hadiah, berbuka bersama dan sholat Berjamaah. Selain itu, kami juga menyalurkan donasi berupa uang dan baju. Kegiatan yang kami lakukan diharapkan dapat membantu dan membuat anak-anak panti bisa merasakan apa arti “Kebahagiaan dan Bersyukur” atas rahmat yang telah diberikan.

Penulis : Amanda Putri Febriantini

Editor : Saka Wandhana Putri

Share Media Sosmed

Pilihan Kategori

Name Link
Form permohonan peliputan, publikasi dan penerbitan
Panduan Prosedur Peliputan
Panduan Penulisan Artikel

Pastikan karya kamu sesuai panduan yang ada ya voks, tetap semangat!