VOKASI UNAIR

PIDHI MVI Jatim Gelar Silaturahmi dan Table Manner di Fakultas Vokasi Universitas Airlangga

VOKASI NEWS – Persatuan Istri Dokter Hewan Indonesia Mitra Veteriner Indonesia Jawa Timur (PIDHI MVI) mengadakan acara silaturahmi dan table manner pada Kamis, (11/03/2023) di Gedung B (B.102 dan B.205) Fakultas Vokasi Universitas Airlangga. Acara ini dihadiri oleh perwakilan dari PC Jatim 1, 2, 6, 7, 8, 9, dan 10 yang hadir untuk memperkenalkan diri

Dalam sambutan pembuka, Ibu Dr. Nove Hidajati, M. Kes., Drh menyampaikan tujuan dari acara ini yaitu untuk mempererat tali silaturahmi melalui halal bihalal serta untuk mengenalkan Fakultas Vokasi kepada ibu-ibu sekalian.

Selanjutnya, PIDHI MVI memaparkan materi tentang sejarah, tujuan, program kerja, rancangan rekomendasi KONGRES XVII PIDHI Mitra Veteriner Indonesia Tahun 2022, bantuan dan kerjasama PIDHI MVI dengan PDHI, serta langkah-langkah PIDHI MVI menuju Era Digital. Materi ini sangat penting untuk memperkenalkan organisasi dan memastikan para peserta memahami visi dan misi dari PIDHI MVI.

Baca juga: International Guest Lecture

Setelah itu, Bu Edith Frederika Puruhito, S.KM., M.Sc. memaparkan profil Fakultas Vokasi kepada anggota PIDHI MVI. Pengenalan profil Fakultas Vokasi sangat penting untuk memberikan informasi mengenai Fakultas Vokasi Universitas Airlangga dan memberikan gambaran mengenai jurusan yang tersedia.

Acara dilanjutkan dengan makan siang dan praktik kegiatan table manner. Praktik table manner sangat penting karena memberikan pemahaman tentang cara makan yang baik dan benar di dalam masyarakat. Hal ini sangat berguna terutama bagi para hadirin yang akan memulai karirnya dalam dunia kerja.

Acara ini diharapkan dapat memberikan manfaat bagi para peserta, khususnya dalam memperkenalkan organisasi dan profil Fakultas Vokasi. Diharapkan pula, acara ini dapat mempererat tali silaturahmi antara peserta dan mendukung kemajuan PIDHI MVI. Terima kasih kepada ibu-ibu PIDHI MVI yang telah hadir dalam acara ini dan memberikan inspirasi untuk berkreasi sehingga dapat menciptakan inovasi bagi PIDHI MVI.

Penulis: Muhammad Duiqi Alfiansyah

Share Media Sosmed

Pilihan Kategori

Name Link
Form permohonan peliputan, publikasi dan penerbitan
Panduan Prosedur Peliputan
Panduan Penulisan Artikel

Pastikan karya kamu sesuai panduan yang ada ya voks, tetap semangat!