VOKASI UNAIR

Training Of Competence Paravet (TOCP) 2023

TOCP 2023 yang digelar oleh HIMA Paramedik Veteriner

VOKASI NEWS – Training Of Competence Paravet (TOCP 2023) merupakan suatu bentuk acara yang diadakan oleh Himpunan Mahasiswa Paramedik Veteriner. Kegiatan ini meliputi pemberian teori dan juga praktikum mengenai “Mengoptimalkan Fertilitas Sapi Melalui Kompetensi Manajemen Reproduksi”. Dalam kegiatan ini sangat menjunjung nilai pentingnya ilmu kesehatan dan reproduksi pada sapi.

Pada TOCP 2023 yang bertemakan “Manajemen Reproduksi” ini dilaksanakan selama 2 hari yang dimulai dari tanggal 20 Mei hingga 21 Mei 2023. Kegiatan ini diikuti oleh angkatan tahun 2020 Prodi Paramedik Veteriner dan juga alumni. TOCP sendiri merupaka kegiatan pelatihan untuk mengasah softskill juga keterampilan bagi peserta sebagai bekal untuk terjun di dunia pekerjaan.

Para peserta TOCP 2023 mengikuti acara ini bersama pemateri yaitu dokter Agung budianto achma, drh, M.Si, dokter Siti Eliani Rochmi, drh, M.Si dan dokter Trilas Sardjito drh., M.Si. Dengan antusias yang diadakan selama 2 hari. Dengan pemberian materi dan juga praktikum ini,
para mahasiswa dan juga alumni mengukuti acara ini dengan senyaman mungkin. Selain itu dalam acara TOCP 2023 juga diadakan kuis untuk mengasah softskill dari materi yang telah disampaikan.

Dengan adanya kegiatan TOCP 2023 kali ini, seluruh peserta diharapkan dapat menambah wawasan serta mengasah softskill dan juga kemampuannya dalam manajemen reproduksi pada sapi. Selain itu untuk mempersiapkan diri supaya pada saat terjun di dunia pekejaan para peserta dapat lebih memahami mengenai materi yang telah disampaikan dan dipraktekkan oleh pemateri.

Penulis: HANIS DWI SAFITRI

Editor: Muhammad Duiqi Alfiansyah

Share Media Sosmed

Pilihan Kategori

Name Link
Form permohonan peliputan, publikasi dan penerbitan
Panduan Prosedur Peliputan
Panduan Penulisan Artikel

Pastikan karya kamu sesuai panduan yang ada ya voks, tetap semangat!