VOKASI UNAIR

BEM Vokasi Unair X FEST Sukses Gelar “Surabaya Creativepreneur Festival 2023” yang Dihadiri 1.800 Peserta

VOKASI NEWS – FEST Management menggandeng BEM Vokasi Unair dalam acara “Surabaya Creativepreneur Festival 2023” pada tanggal 20 Mei 2023, dengan tema “Mewujudkan UMKM Kreatif di Masa Depan dengan Digitalisasiā€

Acara ini sukses dihadiri oleh kurang lebih 1.800 peserta. Hal ini menjadi sebuah kebanggan bagi BEM Fakultas Vokasi Unair. Tentu hal tersebut tidak luput dari Narasumber yang hebat dengan penuh pengalaman dalam bidangnya. Ada 6 Narasumber yang mengisi acara tersebut, dengan Guest Star nya yaitu Delta Hesti, Founder Handmadeshoesby dan Deliwafa.id. Delta Hesti bercerita pengalamannya merintis bisnis mulai 0 dari tahun 2010. jatuh bangun ia jalani dibantu dengan pacarnya Tom Liwafa.

Pemateri Delta Hesti sedang bercerita tentang pengalamannya merintis sebagai enterpreunership

Narasumber Delta Hesti sedang bercerita tentang pengalamannya merintis sebagai enterpreunership

Ia juga membagikan kisah saat dirinya kecil pernah mengamen, tidur dibawah jembatan, menjadi kasir, hingga untuk makan dengan keluarga pun dia kesulitan. Dengan keadaan tersebut Delta Hesti mempunyai tekat untuk sukses meski hanya lulusan SD.

“Jika saya lulusan SD saja bisa, kalian semua pasti jauh lebih bisa dari saya,” ujar Delta Hesti kepada peserta.

Salah satu pemateri Surabaya Creativepreuner sedang menjawab pertanyaan dari peserta

Tak hanya talkshow terkait merintis usaha, peserta juga dapat belajar langsung terkait public speaking, kepemimpinan, dan manajemen dari materi yang disampaikan oleh narasumber lainnya. seperti halnya Helmi Kahaf sebagai Presenter JTV & CEO Kahaf Brothers, Dr. Irmadita seorang Doctor & Owner AIOLA group, Anindita Prabowo Founder Pineappleshopy, dan Dr. Dwi Wijianto seorang Doctor & Founder Mahar Agung Organizer. Tentu semua narasumber pada acara kali ini memberikan banyak sekali materi dan pengalaman berharga bagi peserta yang hadir.

Penulis: Arninda Oktaviani

Editor: Muhammad Duiqi Alfiansyah

Share Media Sosmed

Pilihan Kategori

Name Link
Form permohonan peliputan, publikasi dan penerbitan
Panduan Prosedur Peliputan
Panduan Penulisan Artikel

Pastikan karya kamu sesuai panduan yang ada ya voks, tetap semangat!