VOKASI UNAIR

CRUSH 2023: Talk Show “Level Up Your Food and Beverage Business with Digital Marketing”

Foto Bersama Awarning Lomba Bussines dan Donuts Decorations Competition

VOKASI NEWS – Setelah berhasil menggelar kegiatan Lomba Business Competition dan Donuts Decorating Competition, Mahasiswa D-IV Manajemen Perhotelan Universitas Airlangga kelas DN-1 mengadakan talk show “Level Up Your Food and Beverage Business with Digital Marketing” sebagai penutup acara CRUSH 2023 (Creation Of Us, Seminar and Exhibition).

Talk show berisi mengenai berbagai macam tips mengelola konten digital dan pengetahuan mengenai kegunaan teknologi digital dalam memasarkan bisnis agar dapat menggapai calon pelanggan yang tepat. Dipandu oleh Egil Dwi Yudha, Mahasiswa D-IV Manajemen Perhotelan UNAIR sebagai MC dan Dosen D-IV Manajemen Perhotelan UNAIR,  Ibu Umi Farichah Bascha SE.,MM.,CHE. sebagai pemateri talk show.

Kegiatan ini diselenggarakan tanggal 3 Juni 2023 di Royal Plaza Surabaya dan bekerja sama dengan Kegiatan Kampoeng Kreasi (Pameran Kreatifitas dan Inovasi Desa Jawa Timur) yang diorganisir oleh one event. Kegiatan ini berjalan dengan lancar dari awal hingga akhir. Talk show dibuka dengan video profil D-IV Manajemen Perhotelan dilanjutkan dengan pemutaran video produk inovasi Mahasiswa Kelas DN-1, D-IV Manajemen Perhotelan yakni hey talkie, jampud.id, montteok mochi, dan omillecrepes,. Acara dialnjutkan dengan pemaparan materi oleh Ibu Umi Farichah Bascha SE.,MM.,CHE.

Output Talk Show

Output yang didapat peserta setelah diselenggarakannya talk show  “Level Up Your Food and Beverage Business with Digital Marketing”  yakni peserta dapat memahami mengapa pemasaran digital penting saat ini, memahami perubahan dalam lanskap digital, memahami dan mengetahui cara membuat konten yang inovatif dan berdampak, mengetahui cara membuat dan menggunakan persona konsumen, melakukan audit dan analisis pesaing dan mengembangkan strategi pemasaran digital.

Kegiatan talk show ditutup dengan awarding pemenang lomba Business Competition yakni Juara 1 diraih oleh Tim Noefee yang beranggotakan Indri Nuriyah Baiti dan Nadine Annabel Fiorenza M. dari SMA Progresif Bumi Sholawat , Juara 2 diraih oleh Tim Kompak yang beranggotakan Nielsen Dave Herwanto, Brigitta Maria Fioretti, dan Immaculata Gianella Surya dari SMAS Santa Maria Surabaya dan Best Speaker diraih oleh Talitha Flora Meyrissa dari Garuda Team, SMK Ketintang Surabaya. Selain itu awarding Donut Decorating Competition yakni Karin sebagai juara 1, Wahyoe Sebagai juara 2, dan Sania sebagai juara 3.

Baca juga CRUSH 2023 : Business Competition & Donuts Decorating Competition

Penulis : Maharani Savitrie

Editor : Saka Wandhana

Share Media Sosmed

Pilihan Kategori

Name Link
Form permohonan peliputan, publikasi dan penerbitan
Panduan Prosedur Peliputan
Panduan Penulisan Artikel

Pastikan karya kamu sesuai panduan yang ada ya voks, tetap semangat!