VOKASI UNAIR

Meningkatkan Pengetahuan dan Kebersamaan Mahasiswa melalui Kegiatan Hi-Trimmate

Banner Kegiatan Hi-Trimmate HIMANIS

VOKASI NEWS – Sebagai mahasiswa khususnya dalam bidang medis sudah selayaknya tidak hanya memahami teori yang ada. Namun juga ikut andil dalam meninjau lapangan kerja yang sebenarnya. Oleh karena itu, Himpunan Mahasiswa Teknologi Laboratorium Medik Universitas Airlangga mengadakan HI-trimmate (Himanis Trip and Intimmate Night) bertajuk “Get Our Trip with Intimate Chemistry”.

Kegiatan HI-trimmate ini terbagi menjadi 2 kegiatan yakni kunjungan industri dan upgrading HIMA TLM yang bertujuan agar mahasiswa/i mampu menerapkan ilmu yang diperolehnya dengan melakukan pengamatan langsung dan menciptakan lingkungan kerja yang kompak, kekelurgaan, serta solidaritas yang tinggi antar mahasiswa dalam menerapkan komunikasi yang lebih baik. Dalam kunjungan industri mahasiswa dapat melakukan observasi pada lingkungan industri atau laboratorium dan tanya jawab kepada narasumber secara langsung.

Selain melaksanakan kunjungan industri, Himpunan Mahasiswa Teknologi Laboratorium Medik juga melaksanakan kegiatan upgrading Himpunan Mahasiswa. Upgrading merupakan sebuah kegiatan pelatihan peningkatan mutu, pengetahuan, dan ilmu berorganisasi. Upgrading tersebut bertujuan meningkatkan solidaritas, meningkatkan kemampuan anggota sebagai indikator yang mendukung kinerja organisasi, serta meng-upgrade anggota agar mengetahui fungsi masing-masing dalam kepengurusan organisasi.

Dengan diadakannya kegiatan Hi- trimmate ini, harapannya dapat menambah wawasan dan pengetahuan mahasiswa mengenai tlm di dunia kerja serta tercitanya solidaritas antar mahasiswa Teknologi Laboratorium Medik.

Penulis : Rifa Kamila DQ

Editor : Saka Wandhana Putri

Share Media Sosmed

Pilihan Kategori

Name Link
Form permohonan peliputan, publikasi dan penerbitan
Panduan Prosedur Peliputan
Panduan Penulisan Artikel

Pastikan karya kamu sesuai panduan yang ada ya voks, tetap semangat!