VOKASI UNAIR

Langkah Penting Calon Ksatria Laskar Vokasi Airlangga Setelah Lolos SNBT 2023

VOKASI NEWS – Pengumuman penerimaan mahasiswa baru Seleksi Nasional Berdasarkan Tes (SNBT) 2023 pada tanggal 20 Juni 2023 merupakan waktu yang dinanti-nantikan oleh setiap calon mahasiswa, begitupun dengan calon ksatria laskar vokasi airlangga 2023. Meskipun begitu, terdapat beberapa hal yang harus disimak dengan baik oleh calon Ksatria Laskar Vokasi Airlangga 2023 yang ditetapkan lolos dalam seleksi SNBT. Berikut langkah yang bisa membantu para calon Ksatria Laskar Vokasi Airlangga 2023:

Simak Pengumuman dan Ketentuan Penerimaan Mahasiswa Baru

Calon mahasiswa dapat mengetahui informasi penerimaan dengan mengakses website https://pengumuman-snbt-snpmb.bppp.kemdikbud.go.id/ pada tanggal 20 Juni 2023. Setelah dinyatakan lolos, calon mahasiswa diwajibkan untuk membaca ketentuan penerimaan mahasiswa baru di Universitas Airlangga. Informasi mengenai ketentuan tersebut data calon mahasiswa akses melalui official website maupun akun media social Universitas Airlangga. Calon Ksatria Airlangga dapat mengakses https://regmaba.unair.ac.id/ untuk mengetahui langkah yang harus dilakukan selanjutnya.

Daftar Ulang Atau Registrasi

Setelah dinyatakan lolos SNBT 2023, calon ksatria diwajibkan untuk melakukan registrasi atau daftar ulang melalui link https://regmaba.unair.ac.id/. Daftar ulan calon ksatria dapat dilakukan pada tanggal 22-25 Juni 2023. Namun, selagi menunggu waktu daftar ulang di buka, calon ksatria dapat mempersiapkan terlebih dahulu berkas-berkas yang mungkin dibutuhkan selama registrasi. Berkas dan lain-lain yang mungkin dibutuhkan selama registrasi dapat dilihat pada bagian ‘Alur Registrasi Mahasiswa Baru Jalur SNBT di link yang disediakan.

Hubungi Contact Person Program Studi Tujuan

Bagi calon ksatria yang masih bingung dengan langkah selanjutnya, calon ksatria dapat menghubungi contact person dari masing-masing program studi. Informasi mengenai contact person tersebut biasanya dimuat lengkap di laman resmi Fakultas Vokasi Universitas Airlangga. Selain itu, media social resmi setiap program studi Fakultas Vokasi biasanya juga memiliki contact person yang akan lebih mudah untuk diakses dan dapat berkomunikasi dengan calon ksatria lain dengan program studi yang sama.

Nah itu tadi beberapa langkah penting yang harus calon Ksatria Laskar Vokasi Airlangga 2023 simak. Calon ksatria diharapkan dapat membaca dengan teliti ketentuan dan langkah yang harus dilakukan. Jadi, tunggu apa lagi? Yuk siapkan dirimu menjadi bagian dari Fakultas Vokasi Universitas Airlangga!

Penulis: Puspa Anggun Pertiwi

Editor: Tim Branding Fakultas Vokasi Universitas Airlangga

Share Media Sosmed

Pilihan Kategori

Name Link
Form permohonan peliputan, publikasi dan penerbitan
Panduan Prosedur Peliputan
Panduan Penulisan Artikel

Pastikan karya kamu sesuai panduan yang ada ya voks, tetap semangat!