VOKASI UNAIR

Upgrading Pengurus Himpunan Mahasiswa Manajemen Pemasaran 2023

VOKASI NEWS – Himpunan Mahasiswa Manajemen Pemasaran Universitas Airlangga mengadakan kegiatan upgrading pada tanggal 27 Juni 2023 di Tawangmangu, sebagai bagian dari agenda business visit. Kegiatan ini bertujuan untuk membangun keharmonisan dalam lingkungan internal HIMA MP serta bonding antar anggota.

baca juga: Studing Banding HIMA MP UNAIR dengan HMPS MP UNS

Upgrading HIMA MP

Kegiatan upgrading dimulai pukul 06.00 WIB dengan senam pagi, dilanjutkan dengan games berkelompok dan diakhiri dengan sesi foto bersama. Meskipun dilaksanakan dengan keterbatasan waktu hanya sampai pukul 09.00 WIB, kegiatan berjalan lancar dan diikuti dengan antusiasme oleh seluruh pengurus HIMA MP.

Pengurus HIMA MP sedang melakukan games kelompok untuk melatih kerjasama dan kekompakkan tim

Pengurus HIMA MP sedang melakukan games kelompok untuk melatih kerjasama dan kekompakkan tim

Kegiatan Senam Pagi pad Kegiatan Upgrading HIMA MP 2023

Kegiatan Senam Pagi pada Kegiatan Upgrading HIMA MP 2023

Membangun Keharmonisan dan Kerjasama Antar Anggota

Sebuah organisasi yang sukses memerlukan hubungan yang baik antar pengurusnya. Dengan upgrading, diharapkan anggota HIMA MP dapat saling mengenal satu sama lain secara lebih baik, sehingga terbentuklah rasa saling menghargai dan toleransi di antara mereka. Hal ini dapat membantu dalam memperkuat kerjasama dan membangun keharmonisan dalam lingkungan internal HIMA MP.

Mendukung Percepatan SDGs

Upgrading HIMA MP juga tidak terlepas dari kerjasama antar lembaga kemahasiswaan sebagai bentuk komitmen dalam rangka mendukung percepatan Sustainable Development Goals (SDGs). Dalam menghadapi tantangan SDGs, kerjasama dan kekompakan antar organisasi dan individu sangatlah penting. Melalui kegiatan upgrading ini, Himpunan Mahasiswa Manajemen Pemasaran UNAIR dapat memperkuat kerjasama dengan pihak lain dan memperkuat komitmen dalam mendukung percepatan SDGs.

Penulis: Yuli Umroh Tri Maryana

Editor: Tim Branding Fakultas Vokasi Universitas Airlangga

Share Media Sosmed

Pilihan Kategori

Name Link
Form permohonan peliputan, publikasi dan penerbitan
Panduan Prosedur Peliputan
Panduan Penulisan Artikel

Pastikan karya kamu sesuai panduan yang ada ya voks, tetap semangat!