VOKASI UNAIR

20 Mahasiswa Fakultas Vokasi UNAIR Telah Resmi Lulus Setelah Melalui Proses Yudisium

20 Mahasiswa Fakultas Vokasi Telah Melalui Proses Yudisium/dokumen istimewa

VOKASI NEWS – 20 Mahasiswa Fakultas Vokasi Universitas Airlangga telah resmi menyandang gelar kelulusan setelah melalui proses yudisium.

Fakultas Vokasi Universitas Airlangga telah menggelar proses yudisium bagi mahasiswa. Pada periode ini, ada sebanyak 20 mahasiswa yang melakukan prosesi yudisium. Dalam kesempatan itu, telah hadir Dekan Fakultas Vokasi di Ruang Rapim 1 untuk memimpin kegiatan. Dekan Fakultas Vokasi memberikan pesan dan nasihat kepada mahasiswa yang telah yudisium. Pesan yang paling ditekankan ialah lulusan FV harus menjunjung tinggi moralitas.

“Kami berharap anda hadir lagi di sini menunjukkan karya terbaik untuk UNAIR, haruslah menunjukkan alumni yang excellent with morality tunjukkan sikap HEBAT di luar sana,” pesan Dekan Fakultas Vokasi.

Selain pesan tersebut, disampaikan juga nasihat kepada 20 mahasiswa yang telah yudisium. Khususnya agar berterima kasih kepada jasa orang terdekat yang telah mendukung kuliah. Mulai dari orang tua, dosen, tendik dan PAA, KPS, dan rekan seperjuangan. Dekan FV berdoa agar mahasiswa yang telah yudisium dapat bermanfaat bagi nusa dan bangsa.

“Secara resmi dinyatakan lulus dan menjadi Alumni UNAIR. Terima kasih lah kepada yang berperan atas kelulusan anda. Yakni orang tua, bapak/ibu dosen yang sudah membersamai kalian, bapak/ibu tendik dan PAA, Bapak/Ibu KPS. Kami doakan terus kalian menjadi orang yang bermanfaat bagi nusa dan bangsa,” ucap Dekan Fakultas Vokasi UNAIR.

[BACA JUGA: D-III Perpajakan Vokasi UNAIR Lakukan Kunjungan ke Bea Cukai Tanjung Perak dalam Kegiatan EXIM 2023]

Pada kesempatan itu, telah yudisium 20 mahasiswa dengan rincian sebagai berikut:

2 Mahasiswa Manajemen Pemasaran; 1 Mahasiswa D3 Paravet; 3 Mahasiswa D3 Sistem Informasi; 3 Mahasiswa D3 K3; 2 Mahasiswa D4 TRP; 6 Mahasiswa D4 Battra; 2 D4 Battra alih jenjang; dan 1 Mahasiswa D3 Bahasa Inggris.

***

Pewarta: Zhafira Ratu Rania – Tim Branding Fakultas Vokasi UNAIR

Penulis: Oky Sapto Mugi Saputro – Tim Branding Fakultas Vokasi UNAIR

Share Media Sosmed

Pilihan Kategori

Name Link
Form permohonan peliputan, publikasi dan penerbitan
Panduan Prosedur Peliputan
Panduan Penulisan Artikel

Pastikan karya kamu sesuai panduan yang ada ya voks, tetap semangat!