VOKASI UNAIR

Cetak Kembali Representatif Vokasi Melalui Pemilihan Duta Vokasi UNAIR 2023

VOKASI NEWS – (6/10/23) Badan Ekeskutif Mahasiswa (BEM) Fakultas Vokasi, Universitas Airlangga (UNAIR) telah sukses menggelar acara Pemilihan Duta Vokasi Unair 2023. Program kerja yang dipimpin oleh Arninda Oktaviani sebagai Menteri Luar Negeri BEM FV Unair dan Claudio Kurnia sebagai Ketua Pelaksana, berhasil mencetak 10 finalis duta yang akan menjadi representatif Fakultas Vokasi.

Pemilihan Duta Vokasi Unair merupakan acara tahunan yang diikuti oleh mahasiswa/i dari berbagai program studi di Fakultas Vokasi UNAIR. Acara ini melalui beberapa tahap seleksi yang meliputi pendaftaran, Technical Meeting, seleksi tahap 1 dan tahap 2, karantina, hingga Puncak Grand Final.

Mewakili Kualitas dan Potensi Program Vokasi Unair

Dalam acara Puncak Grand Final, yang digelar di Aula Vokasi, 10 finalis duta vokasi Unair telah diumumkan. Mereka adalah Muhammad Nur Muhriza, Inviana Agustin Dima Putri, Shelia Anggita Fransiska, Faradina Aulia Ramadani, dan M. Hisyam Bagus Arfiyan. Selain itu, Aqilah Tsabitah, Intan Nuraini, Jovan Dwi Suseno, Nabil Al Haris, dan Gede Tieri juga berhasil menjadi finalis duta vokasi yang membanggakan.

Pemilihan Duta Vokasi bukan hanya sekedar kontes belaka, tetapi juga merupakan ajang untuk membuktikan kemampuan dan kualitas diri sebagai perwakilan program-program vokasi Unair. Para finalis duta vokasi terpilih akan mendapatkan banyak manfaat, seperti pengalaman berorganisasi, kemampuan berkomunikasi yang lebih baik, serta kesempatan untuk memperluas jaringan. Mereka juga akan menjadi duta yang representatif bagi Fakultas Vokasi Unair dalam berbagai acara.

Acara Pemilihan Duta Vokasi Unair 2023 ini telah sukses mencetak representatif vokasi yang siap berjuang dan mewakili Fakultas Vokasi Unair. Dengan melalui program kerja yang terencana dengan baik, BEM FV Unair berhasil mengadakan acara yang berkesan dan memberikan manfaat bagi para finalis. Keberhasilan ini diharapkan dapat menjadi motivasi bagi mahasiswa/i vokasi Unair untuk terus berprestasi dan menginspirasi di masa depan.

[Baca Juga: Mahasiswa Perhotelan UNAIR Mewakili Kegiatan International Penang Heritage, Culture, Global and Technology Sustainable Summer Camp 2023, Malaysia]

Penulis: Arninda Oktaviani

Editor: Muhammad Duiqi Alfiansyah (Tim Branding Fakultas Vokasi Universitas Airlangga)

Share Media Sosmed

Pilihan Kategori

Name Link
Form permohonan peliputan, publikasi dan penerbitan
Panduan Prosedur Peliputan
Panduan Penulisan Artikel

Pastikan karya kamu sesuai panduan yang ada ya voks, tetap semangat!