VOKASI UNAIR

Bupati Gresik Hadir sebagai Narasumber Kuliah Tamu Fakultas Vokasi Universitas Airlangga

Kuliah tamu oleh Gus Yani Bupati Gresik di Fakultas Vokasi/dokumen istimewa

VOKASI NEWS – Gus Yani hadir sebagai narasumber dalam kegiatan kuliah tamu di Fakultas Vokasi kelas Gresik Universitas Airlangga.

Fakultas Vokasi kelas Gresik Universitas Airlangga menggelar kuliah tamu. Kegiatan yang diselenggarakan pada Senin (19/10) tersebut mengundang Bupati Gresik, H. Fandi Akhmad Yani., S.E selaku narasumber. Bupati yang akrab disapa Gus Yani itu menyampaikan beberapa hal kepada mahasiswa yang hadir dalam kuliah tamu. Materi yang disampaikan oleh Bupati Gresik menjurus pada tema acara. Adapun tema kuliah tamu tersebut ialah “Perkembangan Industrialisasi dan Tantangan Pendidikan Vokasi di Kabupaten Gresik Lima Tahun Kedepan.”

Bertempat di Ruang Mandala Bhakti Praja Lantai 4 Kantor Bupati Gresik, Gus Yani mengajak mahasiswa untuk cermat. Khususnya, cermat dapat membaca perkembangan industrialisasi jangka panjang. Setidaknya dapat memprediksi perkembangan industri lima tahun kedepan. Selain itu, Gus Yani juga berbicara tentang tantangan yang dihadapi oleh Pendidikan Vokasi dalam jangka waktu lima tahun kedepan.

Kuliah tamu tersebut berlangsung dengan lancar, peserta pun antusias untuk memerhatikan penyampaian materi yang disampaikan oleh narasumber. Dimulai pada pukul 08.30 WIB, kuliah tamu Bupati Gresik, H. Fandi Akhmad Yani., S.E itu berakhir pada pukul 13.00 WIB.

***

Penulis: Oky Sapto Mugi Saputro – Tim Branding Fakultas Vokasi UNAIR

 

[BACA JUGA: Sukses Digelar, Siswa SMA/K Se-derajat Mampu Meningkatkan Skill Melalui Olimpiade Tax Goes To School 2023]

Share Media Sosmed

Pilihan Kategori

Name Link
Form permohonan peliputan, publikasi dan penerbitan
Panduan Prosedur Peliputan
Panduan Penulisan Artikel

Pastikan karya kamu sesuai panduan yang ada ya voks, tetap semangat!