VOKASI UNAIR

Sukses Digelar, Siswa SMA/K Se-derajat Mampu Meningkatkan Skill Melalui Olimpiade Tax Goes To School 2023

VOKASI NEWS – HIMA D3 Perpajakan sukses menggelar kegiatan Olimpiade Tax Goes To School 2023 yang diikuti oleh 99 tim dari sekolah di berbagai daerah jenjang SMA/K se-derajat se-Indonesia sebagai ajang untuk meningkatkan wawasan dan kompetensi siswa dan membantu meningkatkan skill siswa SMA/K yang memiliki minat di perpajakan.

Dengan mengusung tema “Be Smart, Be Funtaxtic” menjadikan acara tahunan yang sangat di nantikan ini momentum bagi seluruh siswa SMA/K se-derajat yang memiliki minat tinggi dalam bidang perpajakan. Kegiatan ini bertujuan untuk mendorong mahasiswa untuk berkompetisi yang sehat, kerjasama tim, serta melakukan branding program studi D3 Perpajakan kepada siswa SMA/K se-derajat.

Acara dilaksanakan secara hybrid, yakni online dan offline. Babak penyisihan dilaksanakan secara online pada tanggal 17 September 2023 dan babak semifinal serta final dilaksanakan secara offline pada tanggal 24 September 2023. Acara dibuka dengan pembukaan oleh ketua pelaksana (Adilah Rahmahwati) dan Ketua Himpunan Mahasiswa D3 Perpajakan (Fanja Syalum) dan dihadiri oleh Riska Nur Rosyidiana, S.E.,M.Ak., Nitami Galih Pangesti, S.A., M.A., dan Ajeng Rachma Pertiwi, S.E., M.S.A. selaku juri Tax Goes To School 2023

Tax Goes To School 2023 bukan hanya sekedar olimpiade, tetapi juga menggarisbawahi semangat persatuan dan kebersamaan. Siswa dari berbagai sekolah dan daerah berkompetisi dengan penuh semangat, belajar dari satu sama lain, dan merasakan momen berharga dalam pengembangan diri mereka.

Closing dan awarding Olimpiade Tax Goes To School ditutup dengan meriah dengan kompetisi yang di menangkan oleh SMAIT Ahsanul Fikri Magelang. Dengan sukses nya kompetisi Tax Goes To School ini, siswa diharapkan dapat meningkatkan semangat untuk terus berprestasi dan meningkatkan skill di bidang yang di minati. Selain itu juga diharapkan mampu mencetak generasi berbakat penerus bangsa Indonesia.

[BACA JUGA: Prof. Dian Yulie Reindrawati, Guru Besar Pertama Fakultas Vokasi UNAIR]

Penulis : Navisha Putri Virdanis

Editor: Muhammad Duiqi Alfiansyah (Tim Branding Fakultas Vokasi Universitas Airlangga)

Share Media Sosmed

Pilihan Kategori

Name Link
Form permohonan peliputan, publikasi dan penerbitan
Panduan Prosedur Peliputan
Panduan Penulisan Artikel

Pastikan karya kamu sesuai panduan yang ada ya voks, tetap semangat!