VOKASI UNAIR

Vokasi Goes to OLIVIA 2023: Membangun Vokasi yang Bersinergi Melalui Mahasiswa Berprestasi

VOKASI NEWS –Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Fakultas Vokasi Universitas Airlangga menggelar acara Vokasi Goes to OLIVIA 2023 dengan tujuan meningkatkan wawasan dan pengetahuan mahasiswa tentang OLIVIA (Olimpiade Vokasi Indonesia). Acara ini diselenggarakan di Aula Vokasi Gedung A dan diikuti oleh perwakilan mahasiswa prodi Fakultas Vokasi Universitas Airlangga.

Pelaksanaan acara Vokasi Goes to OLIVIA 2023 yaitu dengan pemberian sosialisasi terkait OLIVIA, talkshow dan mentorship. untuk mahasiswa. Vokasi Goes to OLIVIA mengusung tema “Membangun Vokasi yang Bersinergi Melalui Mahasiswa Berprestasi”. Tema yang diambil dalam kegiatan ini sesuai dengan tujuannya untuk menciptakan atau memunculkan mahasiswa berprestasi melalui ajang kompetisi OLIVIA. Acara ini sangat didukung oleh pihak Fakultas Vokasi Universitas Airlangga karena dapat meningkatkan partisipasi mahasiswa Fakultas Vokasi dalam ajang kompetisi OLIVIA.

Pada kegiatan ini terlihat sekali antusiasme mahasiswa Fakultas Vokasi dalam ajang kompetisi OLIVIA. Antusiasme peserta dapat dilihat dari keaktifan dalam sesi tanya jawab tentang apa saja yang harus disiapkan untuk mengikuti OLIVIA, tips dan trik untuk memilih cabang lomba pada OLIVIA dan masih banyak lagi. Pemateri juga sangat proaktif dalam menjawab serta memberikan arahan kepada mahasiswa Fakultas Vokasi yang memiliki antusiasme tinggi tersebut.

Penulis : Septia Putri

Editor: Muhammad Duiqi Alfiansyah – Tim Branidng Fakultas Vokasi Universitas Airlangga

Share Media Sosmed

Pilihan Kategori

Name Link
Form permohonan peliputan, publikasi dan penerbitan
Panduan Prosedur Peliputan
Panduan Penulisan Artikel

Pastikan karya kamu sesuai panduan yang ada ya voks, tetap semangat!