VOKASI UNAIR

Piala Djayanata: Ajang Unjuk Minat dan Bakat Anak Muda serta Pengembangan UMKM

VOKASI NEWS – Himpunan Mahasiswa (HIMA) Sarjana Terapan Destinasi Pariwisata Fakultas Vokasi Universitas Airlangga pada tahun ini mengadakan turnamen Piala Djayanata. Turnamen ini ditujukan untuk umum yang bertujuan untuk meningkatkan skills kemampuan bermain e-sport. Turnamen yang diselenggarakan adalah Turnamen PS 4 dengan game sepak bola (E-Football) yang dimainkan.

[BACA JUGA]: NGOBENG: Ngobrol Bareng Dekanat, Tindak Lanjut Penjaringan Aspirasi Mahasiswa

Turnamen Piala Djayanata diikuti oleh banyak orang terutama anak muda yang gemar dalam bermain PS (PlayStation). Turnamen ini dilaksanakan di Omah PS dan NIAC Coffe yang berlokasi di Jl. Flores No. 10, Ngagel, Kec. Wonokromo, Kota Surabaya. Kompetisi ini dilaksanakan pada hari Rabu-Jum’at tanggal 29 November-1 Desember. Peserta yang mengikuti Turnamen sebanyak 64 Tim dengan sistem gugur.

Peserta terdiri dari mahasiswa aktif Sarjana Terapan Destinasi Pariwisata serta anak muda luar yang ikut dalam Turnamen Piala Djayanata. Banyak peserta yang memilih tim andalannya untuk menunjukkan kemampuan mereka dalam bermain PS dengan tim yang dipilih.

Pada hari terakhir babak semifinal- final terlihat suasana kompetitif dari peserta yang ingin memenangkan turnamen Piala Djayanata. Juara 3 diraih oleh Ekik dari Universitas Negeri Surabaya, juara 2 diraih oleh Panggih mahasiswa Universitas Negeri Surabaya, dan juara 1 dimenangkan oleh Ivan mahasiswa Sarjana Terapan Destinasi Pariwisata Fakultas Vokasi Universitas Airlangga sendiri.

“Dengan diadakannya Turnamen Piala Djayanata, banyak sekali muda mudi yang menyalurkan minat serta bakat dalam bermain PlayStation. Selain itu saya berterimakasih kepada Himpunan Mahasiswa Sarjana Terapan Destinasi Pariwisata yang telah bekerjasama dengan OmahPS, hal ini adalah sebuah bukti nyata bahwa mahasiswa bersinergi dengan rakyat sebagai pelaku usaha UMKM”

Ujar Nugraha, Pemilik OmahPS

[BACA JUGA:] Rektor UNAIR Beri Pesan Sembilan Guru Besar Baru untuk Terus Mengabdi

Penulis: M.Ivan Wahyu Pratama, Murphytama Dwiki C., dan Dionisius Nicolas B.A

Editor: Muhammad Duiqi Alfiansyah (Tim Branding Fakultas Vokasi Universitas Airlangga)

Share Media Sosmed

Pilihan Kategori

Name Link
Form permohonan peliputan, publikasi dan penerbitan
Panduan Prosedur Peliputan
Panduan Penulisan Artikel

Pastikan karya kamu sesuai panduan yang ada ya voks, tetap semangat!