VOKASI UNAIR

Tasyakuran Capaian Kinerja 2023 dan Pelepasan Pegawai Purna Tugas periode 2021-2023

Tasyakuran Capaian Kinerja 2023 dan Pelepasan Pegawai Purna Tugas periode 2021-2023_Dokumen Istimewa

VOKASI NEWS – Kegiatan tasyakuran capaian kinerja 2023 dan pelepasan pegawai purna tugas telah sukses diselenggarakan oleh FV UNAIR.

Pada hari Rabu (10/1) bertempat di Co-Working FV UNAIR, kegiatan berlangsung dengan khidmat dan lancar. Kegiatan tasyakuran kali ini dihadiri oleh Prof. Dr. Anwar Ma’aruf, drh., M.Kes. selaku Dekan Fakultas Vokasi, Prof. Dr. Tika Widiastuti selaku Wadek I, dr. Eighty Mardiyan selaku Wadek II, dan Novianto Edi Suharno SST.Par., M.Si. selaku Wadek III. Selain itu, seluruh dosen ataupun tendik FV UNAIR juga turut menghadiri acara kali ini. Tidak lupa juga seluruh pegawai purna tugas periode 2021-2023 pastinya juga turut hadir.

Capaian Kinerja FV UNAIR 2023

Perlu diketahui, kegiatan ini merupakan salah satu bentuk rasa syukur atas kinerja seluruh keluarga Fakultas Vokasi UNAIR di tahun 2023. Selain untuk merayakan keberhasilan kinerja di tahun 2023, juga bertujuan untuk menghargai kinerja seluruh pegawai dan diharapkan dapat mendorong semangat untuk mengasah kinerja dalam menjalani tahun 2024.

Meskipun begitu, diharapkan seluruh capaian kinerja di tahun 2023 tidak menjadikan seluruh pegawai puas. Namun sebaliknya, semoga hal ini dapat dijadikan semangat untuk mencapai target yang lebih tinggi lagi di tahun 2024. Dengan kerja sama dan koordinasi yang lebih baik, diharapkan karya yang dipersembahkan oleh seluruh pegawai akan semakin baik lagi kedepannya.

Pelepasan Purna Tugas Periode 2021-2023

Selain itu, tasyakuran kali ini juga sebagai bentuk pelepasan para pegawai purna tugas periode 2021-2023. Meskipun telah selesai bertugas, seluruh purna tugas diharapkan dapat tetap terhubung dan terikat dengan Fakultas Vokasi UNAIR. Seluruh kerja keras yang diberikan tidak akan pernah dilupakan, begitupun dengan kinerja mereka selama ini.

“Diharapkan para purna tugas dapat tetap terikat bersama-sama dengan Fakultas Vokasi UNAIR,” ucap Prof Anwar.

Dengan adanya dua kegiatan ini, diharapkan seluruh keluarga Fakultas Vokasi UNAIR dapat termotivasi dengan capaian target kinerja di tahun 2023 untuk pencapaian di tahun 2024. Tidak hanya itu, bagi para pegawai purna tugas diharapkan dapat tetap terjalin hubungan yang baik dengan Fakultas Vokasi UNAIR.

Semoga di 2024 bisa berkarya lebih banyak lagi dan terima kasih atas kerja kerasnya selama ini!

BACA JUGA: Praktek Kerja Lapangan Mahasiswa Teknologi Laboratorium Medis di RSUD Haji Jawa Timur

***

Penulis: Puspa Anggun Pertiwi

Share Media Sosmed

Pilihan Kategori

Name Link
Form permohonan peliputan, publikasi dan penerbitan
Panduan Prosedur Peliputan
Panduan Penulisan Artikel

Pastikan karya kamu sesuai panduan yang ada ya voks, tetap semangat!