VOKASI UNAIR

Harmony in Diversity, Kehangatan Terbalut dalam MH FEST 2023

Foto saat kegiatan MH FEST 2023 HARMONY IN DIVERSITY/dokumen istimewa

VOKASI NEWS – Harmony in diversity merupakan sebuah tema yang diangkat dalam acara MH FEST 2023.

MH Fest 2023 “Harmony in Diversity merupakan sebuah acara yang diselenggarakan oleh prodi D4 Manajemen Perhotelan. Acara tersebut mengeksplorasi kreatifitas dan inovasi grup band penampil. Gelaran seni yang diselenggarakan oleh Prodi D4 Manajemen Perhotelan ini bertempat di Restaurant Regantris Hotel Surabaya. Dengan diselenggarakannya acara itu, diharapkan dapat membangun jaringan dan koneksi mahasiswa. Selain itu, acara tersebut juga dapat meningkatkan keterampilan musikal.

Rangkaian Kegiatan

MH Fest dibuka oleh pembacara acara. Setelah dibuka acara dilanjutkan dengan sambutan dari Pembina HIMA D4 Manajemen Perhotelan, Ketua HIMA Manajemen Perhotelan, dan ketua panitia. Tak lama dari sambutan, acara dilanjutkan diisi dengan penampilan menarik dari grup band. Setelah suasana menjadi hangat dan mencair, kegiatan pun dilanjutkan dengan agenda sharing session.

BACA JUGA: Pelantikan ORMAWA 2024: Sukses dan Semangat Baru Ksatria Muda Fakultas Vokasi UNAIR

Tujuan utama dari MH Fest adalah menciptakan pengalaman yang tak terlupakan bagi para penikmat musik. Sembari memberikan kesempatan bagi seniman lokal, regional, dan internasional untuk bersinar di panggung yang lebih besar. Latar belakangnya juga mencakup dorongan untuk mempromosikan keanekaragaman genre musik, mulai dari rock, pop, jazz, hingga musik dunia, sehingga dapat menjangkau berbagai lapisan masyarakat dan selera musik yang berbeda. Melalui MH fest para peserta dan penonton dapat merasakan keindahan dan kekuatan musik vokal serta mendukung pertumbuhan bakat-bakat muda di dunia seni.

***

Share Media Sosmed

Pilihan Kategori

Name Link
Form permohonan peliputan, publikasi dan penerbitan
Panduan Prosedur Peliputan
Panduan Penulisan Artikel

Pastikan karya kamu sesuai panduan yang ada ya voks, tetap semangat!