VOKASI UNAIR

Pengenalan Anggota Baru HIMARO Melalui Acara Family Gathering DIGITI

Foto bersama anggota HIMARO dalam penyelenggaraan DIGITI/dokumen istimewa

VOKASI NEWS – DIGITI merupakan acara family gathering untuk pengenalan anggota baru HIMARO.

Seluruh anggota Himpunan Mahasiswa Radiologi (HIMARO) Arsanendra mengikuti acara family gathering. Acara yang diselenggarakan pada Jumat (8/4) tersebut diselenggarakan untuk mempererat tali kekeluargaan. Bertempat di BG Junction, family gathering yang dikemas dalam tajuk “DIGITI” berhasil menciptakan suasana yang hangat bagi anggota HIMARO.

Konsep yang diusung oleh panitia dalam acara tersebut ialah pesta menyambut anggota baru dengan dresscode biru dan putih. DIGITI diisi dengan serangkaian pentas seni, game, awarding, tukar kado dan foto bersama. Sebelum acara dimulai, baik panitia maupun peserta mengisi presensi dan menyerahkan kado untuk ditukarkan pada sesi ‘tukar kado’. Setelah memasuki waktu yang telah ditentukan, acara pun dimulai dan disambung dengan sambutan dari ketua pelaksana, Ketua HIMARO, dan Pembina HIMARO. Sambutan selesai, acara dilanjutkan dengan pentas seni persembahan dari masing-masing divisi himpunan mahasiswa. Pentas seni selesai diselenggarakan, panitia dan peserta merajut kebersamaan melalui makan malam.

BACA JUGA: Kenali dan Cegah Diabetes Melitus Melalui Pengabdian Masyarakat D-IV Teknologi Laboratorium Medik

Usai makan malam, acara pun diisi dengan games tebak gaya untuk per divisi. Pemenang dari games dan pentas seni memperoleh penghargaan pada sesi awarding. Setelah penyerahan hadiah selesai dilaksanakan, panitia dan peserta pun bertukar kado dan foto bersama. Dari serangkaian kegiatan itu panitia dan peserta pun dapat merajut relasi untuk meningkatkan kinerja di Himpunan Mahasiswa Radiologi Arsanendra.

***

Penulis : Daffa Kurnia

Editor : Oky Sapto Mugi Saputro – Tim Branding Fakultas Vokasi UNAIR

Share Media Sosmed

Pilihan Kategori

Name Link
Form permohonan peliputan, publikasi dan penerbitan
Panduan Prosedur Peliputan
Panduan Penulisan Artikel

Pastikan karya kamu sesuai panduan yang ada ya voks, tetap semangat!