VOKASI UNAIR

Kunjungan Mahasiswa Perpajakan dan Akuntansi Unram ke Fakultas Vokasi Unair

Kunjungan mahasiswa D3 Perpajakan dan D3 Akuntansi Unram ke UNAIR/dokumen istimewa

VOKASI NEWS – Kunjungan mahasiswa perpajakan dan akuntansi Universitas Mataram (Unram) ke Fakultas Vokasi Universitas Airlangga (Unair).

Pada Senin (29/4) Fakultas Vokasi Universitas Airlangga (UNAIR) menjadi saksi kegiatan kolaboratif yang inspiratif saat menerima kunjungan dari D3 Perpajakan dan D3 Akuntansi Universitas Mataram (UNRAM). Bertempat di Ruang Dekan Fakultas Vokasi Universitas Airlangga. Kunjungan ini tidak hanya sekedar pertemuan biasa, tetapi merupakan upaya konkret dalam membangun jaringan kerjasama antar perguruan tinggi.

Kunjungan ini melibatkan mahasiswa dan dosen dari program studi D3 Perpajakan dan D3 Akuntansi UNRAM, serta pihak Fakultas Vokasi UNAIR. Perwakilan dosen dari UNRAM dan Dekan Fakultas Vokasi UNAIR turut hadir memberikan sambutan. Tujuan utama dari kunjungan ini adalah untuk bertukar pengetahuan dan pengalaman antara dua institusi pendidikan tersebut. UNRAM tertarik untuk memahami lebih dalam mengenai studi yang ada di Fakultas Vokasi UNAIR, dengan harapan dapat membawa perubahan positif di Mataram. Selain itu, UNRAM juga berharap dapat belajar dari pengalaman UNAIR. Khususnya dalam meraih akreditasi unggul, salah satunya melalui program internasional oleh LAMEMBA.

Upaya Peningkatan Kualitas Pendidikan

Kolaborasi ini dilakukan sebagai upaya untuk meningkatkan kualitas pendidikan, baik di UNRAM maupun di UNAIR. UNRAM ingin memanfaatkan pengalaman dan pengetahuan yang dimiliki oleh UNAIR untuk meningkatkan kualitas pendidikan di Mataram. Sementara UNAIR ingin berbagi pengalaman dalam meraih akreditasi unggul kepada UNRAM. Kunjungan ini berlangsung dalam suasana yang penuh antusiasme dan semangat belajar. Para mahasiswa dan dosen terlibat dalam diskusi yang produktif, di mana mereka saling bertukar informasi dan pengalaman. Perwakilan dari UNAIR memberikan penjelasan terkait dimensi internasional dalam bidang perpajakan, serta memberikan sambutan yang memberi motivasi kepada para tamu dari UNRAM.

BACA JUGA: Mahasiswa D-III Perpustakaan Ciptakan Inovasi Baru di Ruang Baca SIMT-ITS

Kunjungan ini menjadi bukti nyata bahwa kolaborasi antar perguruan tinggi dapat menjadi salah satu kunci dalam meningkatkan mutu pendidikan di Indonesia. Semoga kerjasama ini dapat terus berlanjut dan memberikan dampak positif yang besar bagi kedua belah pihak.

***

Penulis : Santi Eka Putri

Editor : Oky Sapto Mugi Saputro – Tim Branding Fakultas Vokasi UNAIR

Share Media Sosmed

Pilihan Kategori

Name Link
Form permohonan peliputan, publikasi dan penerbitan
Panduan Prosedur Peliputan
Panduan Penulisan Artikel

Pastikan karya kamu sesuai panduan yang ada ya voks, tetap semangat!