VOKASI UNAIR

Kegiatan Takjil on The Road, oleh HIMA Keperawatan, 24 April 2021 pkl 17-18

Kehadiran bulan Ramadhan yang suci, penuh berkah, dan ampunan dari Allah sangat di nanti-nantikan oleh kaum muslimin di seluruh dunia. Kemuliaan sekaligus dengan ibadah shaum (puasa) di dalamnya, merupakan sarana yang diberikan Allah SWT kepada kaum muslimin agar mereka membersihkan diri. Departemen sosial D-3 Keperawatan Universitas Airlangga menyelenggarakan kegiatan Ramadhan 1444 H dengan kegiatan Tadarrus dan Khatmil Al-Qur’an Virtual dan Bagi-Bagi Takjil On The Road.

Kegiatan Tadarrus dan Khatmil Al-Qura’an Virtual dilakukan sebanyak 3 tahap. Tahap I telah dilaksanakan pada tanggal 22 April 2021 melalui zoom meeting yang dihadiri oleh Wakil Dekan 1 Ibu Dr. Tika Widiastuti, SE., M.Si, Dosen serta Tenaga Pendidik D-3 Keperawatan dan seluruh mahasiswa D-3 Keperawatan.

Selanjutnya kegiatan Bagi-Bagi Takjil On The Road dilaksanakan pada tanggal 24 April 2021 dengan membagikan 100 pack snack takjil kepada masyarakat di daerah Alun-Alun Kota Gresik.

Mari meningkatkan Iman dan Taqwa di Bulan Ramadhan yang penuh berkah ini bersama D-3 Keperawatan Fakultas Vokasi Universitas Airlangga di kegiatan selanjutnya.

 

HIMA D-3 Keperawatan
Fakultas Vokasi
Universitas Airlangga 2021

Share Media Sosmed

Pilihan Kategori

Name Link
Form permohonan peliputan, publikasi dan penerbitan
Panduan Prosedur Peliputan
Panduan Penulisan Artikel

Pastikan karya kamu sesuai panduan yang ada ya voks, tetap semangat!